Follow Us

Bak Bumi dan langit dengan Mantan-Mantan Kekasihnya, Rizky Billar Bongkar Sifat yang Buatnya Yakin Nikahi Lesty Kejora

Rahma - Minggu, 15 November 2020 | 09:01
ak Bumi dan langit dengan Mantan-Mantan Kekasihnya, Rizky Billar Bongkar Sifat yang Bikin Yakin Nikahi Lesty Kejora, Ada Apa?
IG

ak Bumi dan langit dengan Mantan-Mantan Kekasihnya, Rizky Billar Bongkar Sifat yang Bikin Yakin Nikahi Lesty Kejora, Ada Apa?

GridStar.ID - Rizky Billar bongkar sifat Lesty Kejora yang bikin dirinya nyaman.

Rizky Billar mengungkapkan isi hatinya melalui vlog Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (13/11).

Awal dekat dengan Lesty, fansnya banyak yang memprotes karena sang biduan tak seperti tipe kekasih Billar.

Baca Juga: Lesty Kejora Terlihat Sudah Sangat Ingin Menikah, Sosok Ini Peringati Rizky Billar yang Masih Belum Beri Kejelasan untuk sang Pedangdut: Hargai Hatinya!

"Dulu awal kenal Lesty, banyak fans yang bilang tipenya beda ama yang biasanya. Tetapi sebenarnya gue gak kepatok sama tipe, tapi dibandingkan sama mantan-mantan gue secara tipe memang beda," ujar Rizky Billar.

"Setelah gue jalanin bareng, hal-hal kecil yang dilakukan Lesty itu buat gue nyaman. Ini salah satu kriteria yang cocok dijadikan istri," beber Rizky Billar.

Namun Rizky menegaskan saat ini hubungannya masih dalam tahap perkenalan karena baru mengenal tiga bulan.

Baca Juga: Nasibnya Berubah 180 Derajat, Kini Hidup Mewah Berkat Kerja Keras Lesty Kejora, Ini Profesi Ayah Endang Sebelum Ketemu Rizky Billar

"Gue nyaman dan dia punya hal yang gue butuhkan untuk jadi istri," terang Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky memberikan pujian selangit terhadap karakter pedangdut tersebut.

"Dia bisa mengimbangi karena gue agak keras. Kalau gue dapat yang keras juga gak bisa, jadi butuh yang menenangkan. Dia itu air, menenangkan," terang Rizky Billar.

Baca Juga: Blak-blakan Nyatakan Perasaanya Pada Rizky Billar, Pakar Mikro Ekspresi Amati Gerak-gerik Lesty Kejora, Singgung Soal Perasaan Tidak Dicintai

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest