Follow Us

Usap Air Mata Lesty Kejora saat Duet di Atas Panggung, Rizky Billar Tiba-tiba Nyeletuk: Saya Nikah Tahun Depan

Yulia Susanti - Kamis, 05 November 2020 | 15:03
Usap Air Mata Lesty Kejora saat Duet di Atas Panggung, Rizky Billar Tiba-tiba Nyeletuk: Saya Nikah Tahun Depan
Tangkap layar YouTube/Indosiar via Tribun Wow

Usap Air Mata Lesty Kejora saat Duet di Atas Panggung, Rizky Billar Tiba-tiba Nyeletuk: Saya Nikah Tahun Depan

GridStar.ID - Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin hari terlihat mesra.Meski kerap umbar kebersamaan, keduanya masih enggan mengakui status hubungannya.Baru-baru ini keduanya kembali disoroti lantaran berduet bersama di atas panggung Semarak Indosiar.

Baca Juga: Ungkap Keinginannya untuk Menikah Tahun Depan, Rizky Billar Justru Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Ingat Momen Pertemuan Pertamanya dengan Lesty Kejora: Rasa Nggak Bisa Bohong, Hati yang BicaraKeduanya membawakan lagu berjudul Terlena hingga menjadi Trending no 1 di YouTube.Awalnya, Lesty Kejora membawakan sebuah puisi di awal lagu.Bahkan, sang biduan sampai meneteskan air mata di depan Rizky Billar.Baca Juga: Akhirnya Rizky Billar Ngaku Bakal Menikah Tahun Depan, Sosok Ini Malah Wanti-Wanti Lesty Kejora untuk Tak Berharap Dinikahi: Jangan Geer!

Melansir Sosok.id, “Orang bilang butuh waktu yang lama, untuk menyembuhkan hati yang luka.Tapi kamu cuma perlu waktu satu hari untuk mengembalikan senyumanku," ucap Lesty Kejora sebelum menyanyi, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Indosiar.“Pertemuan kita rahasia alam dan kehendakNya menuntunku menemukan cintaku.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pecah Tangis Lesty Kejora Tak Kuasa Nyanyikan Lagu Ini, Gara-Gara Perlakuan Rizky Billar Dulu, Ada Apa?Cinta yang tidak meminta sempurna, cinta yang mengerti, dan cinta yang mencintaiku,” imbuh Lesty Kejora lagi.Di pertengahan lagu, Rizky Billar lantas menyusul ke panggung dan ikut bernyanyi, saat itulah keduanya mulai menunjukkan gerak-gerik tak biasa.Setelah lagu selesai, Rizky Billar pun mengusap air mata Lesty Kejora di atas panggung.Baca Juga: Sindir Lesty Kejora saat Nangis di Nikahan Rizki D'Academy, Putri Iis Dahlia Terang-Terangan Akui Sudah Tak Dekat Lagi Gegara Hal Ini, Salshadilla: Lama-Lama Gak Nyambung

Hal itu pun memantik Irfan Hakim dan Ramzi selaku host bertanya-tanya."Itu kan lirik lagunya Terlena, bukan ku menangis?" tanya Ramzi."Iya, kenapa tiba-tiba menangis?" tanya Irfan Hakim.

Baca Juga: Tak Mau Terburu-buru Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Terancam Kena Tikung Lagi, Paranormal Ini sampai Beri Peringatan: Barang Bagus Cepat Laku"Gak apa-apa. Terharu aja," jawab Lesty Kejora dengan suara sesenggukan."Kenapa? karena apa?" tanya Irfan Hakim masih penasaran.Ditanya seperti itu, Lesty Kejora tak mampu menjawab. Alhasil, Rizky Billar lah yang disalahkan.Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Diajak Rizky Billar Naik Pelaminan Akhir Tahun Mendatang, Kakak Lesty Kejora Buka Suara Soal Persiapan Pernikahan Adiknya: Gak Ada Masalah...

"Billar, kamu ngapain dedek?" cecar Ramzi.Namun tiba-tiba Ramzi melihat bahw Rizky Billar pun hampir menangis, matanya sudah berkaca-kaca."Eh, lu juga nangis, sedih. Kok lu berkaca-kaca juga Billar?" ujar Ramzi.

Baca Juga: Dirinya Disebut sebagai Calon Suami oleh Lesty Kejora, Rizky Billar Mendadak Salah Tingkah dan Beri Reaksi Begini: Demi Mbak Apapun akan Saya Lakukan"Enggak, debu ini," jawab Rizky Billar mengelak.Melihat Rizky Billar mengelak, Irfan Hakim beri ledekan."Emang ya rasa itu gak bisa dibohongi. Hati yang berbicara," ledek Irfan Hakim.Baca Juga: Sebut Lesty Kejora Sok Kecantikkan, Ivan Gunawan Langsung Beberkan Alasannya, Ungkap Tak Ada Maksud untuk Menghina: Dia Anak Lereng...

"Enggak, kena cahaya aja ini," jawab Rizky Billar.Setelah itu, Lesty Kejora blak-blakan ungkap alasan dirinya menangis.Menurut pedangdut usia 20 tahun ini, lagu Terlena merupakan lagu yang mempertemukan dirinya dan Lesty Kejora.

Baca Juga: Nangis-Nangis karena Tubuhnya Jadi Bahan Cibiran Netizen, Dewi Perssik Langsung Ajak Lebby Wilayati Sedot Lemak: Jangan Gitu, Tantemu Ini Kaya, Ayo Operasi!

"Ini lagu pertama yang mempertemukan dedek dengan kakak (read: Rizky Billar)," bongkar Lesty Kejora.Setelah Lesty membongkar fakta tersebut, Rizky Billar pun menyebut lagu itu adalah lagu kenangannya dengan Lesty Kejora."Kebetulan aku juga suka lagunya, dan itu lagu pertama yang kita nyanyikan. Bisa dibilang, seperti lagu kebangsaan Leslar," imbuh Rizky Billar.Baca Juga: Kelakuannya Sebelas-Dua Belas dengan Rizky Billar, Raffi Ahmad Minta Lesty Kejora Curhat Soal Ini ke Nagita Slavina hingga Doakan Dua Sejoli Ini Berjodoh: Sabar

Kemudian, Irfan Hakim tiba-tiba bertanya tanggal jadian Lesty Kejora dan Rizky Billar.Ditanya seperti tiu, Rizky Billar dan Lesty Kejora gugup."Kalian jadiannya tanggal berapa? Udah jadian belum sih?" cecar Irfan Hakim.

Baca Juga: Kelakuannya Sebelas-Dua Belas dengan Rizky Billar, Raffi Ahmad Minta Lesty Kejora Curhat Soal Ini ke Nagita Slavina hingga Doakan Dua Sejoli Ini Berjodoh: SabarSetelah itu, tiba-tiba Rizkjy Billar mengungkapkan fakta baru dalam bicara bahasa Sunda."Abdi bade nikah taun payun (Saya mau menikah tahun depan)," bongkar Rizky Billar.Mendengar jawaban Rizky Billar, Irfan Hakim dan Ramzi syok.

Baca Juga: Sebut Rizky Billar Punya Kesamaan Sifat Dengannya, Raffi Ahmad Sontak Minta Lesty Kejora Berguru pada Nagita Slavina: Kalau Billar Bikin Pusing, Kamu Curhat sama Gigi Biar Kamu Kuat"Eh, Billlar lu tau gak apa itu artinya?" tanya Ramzi.Setelah itu, Rizky Billar mengulangi ucapan tersebut sambil menatap mata Lesty Kejora."Artinya itu, Saya akan menikah tahun depan. Wah, sama siapa?" tanya Irfan Hakim."Menikah sama siapa?" tanya Irfan Hakim lagi kepada Rizky Billar.Mendengar hal tersebut, Lesty Kejora tiba-tiba salah tingkah dan jatuh terpeleset di panggung.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest