Follow Us

Diduga Pengikut Rizieq Shihab Akan Geruduk Rumah Nikita Mirzani Karena Ucapan sang Artis, Fans Nyai Langsung Buat Aksi Sejuta Kasih di Bundaran HI

Hinggar - Sabtu, 14 November 2020 | 19:01
Usai diancam rumahnya bakal dikepung, IG dan Twitter Nikita Mirzani diblokir oleh Ustaz Maher At-Thuwailibi
Kolase Tribunnews Maker

Usai diancam rumahnya bakal dikepung, IG dan Twitter Nikita Mirzani diblokir oleh Ustaz Maher At-Thuwailibi

GridStar.ID - Nikita Mirzani kembali membuat ulah dengan ucapan yang dilontarkannya beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani diduga menyinggung Habib Rizieq Shihab yang baru saja pulang ke tanah air.

Karena ucapannya, Nikita Mirzani diancam dan orang yang mengaku pengikut Habib Rizieq akan mengepung rumah artis tersebut.

Baca Juga: Habib Usman bin Yahya Kekeuh Mau Punya 11 Anak, Kartika Putri Putar Otak Kumpulkan Bocah-Bocah di Kasurnya: Sayang Masih Mau, Kayak Gini?

Hal ini berawal dari pernyataan kontroversial Nikita Mirzani di media sosial, yang bicara soal kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Karena hal itulah serangan terus diberikan warganet yang mengaku pengikut sang Habib kepada Nikita.

Meski banyak yang 'menyerangnya' di media sosial, Nikita Mirzani tetap santai dan cuek, hingga sesekali membalas komentar warganet.

Baca Juga: Mendadak Unggah Kisah Wanita Pezina dan Anjing, Nikita Mirzani Tanggapi Ancaman Pengepungan Ustaz At-Thuwailibi : Nggak Takut Gue, Baca Baik-Baik!

Salah satu dukungan untuk Nikita Mirzani akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11) malam nanti.

Aksi dukungan untuk Nikita Mirzani yang diberi judul Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani itu akan digelar Sabtu malam mulai pukul 20.00 WIB.

"Kami yang tergabung dalam Laskar Nikita Mirzani siap memberi dukungan dan semangat untuk Nikita Mirzani," tulis informasi tersebut.

Source : Tribunseleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest