Follow Us

800 Pendukung Habib Rizieq Shihab Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani Jika Dirinya Tak Minta Maaf Usai Sentil Sang Ulama

Yulia Susanti - Jumat, 13 November 2020 | 21:00
800 Pendukung Habib Rizieq Shihab Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani Jika Dirinya Tak Minta Maaf Usai Sentil Sang Ulama
Kolase instagram @nikitamirzanimawardi_17

800 Pendukung Habib Rizieq Shihab Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani Jika Dirinya Tak Minta Maaf Usai Sentil Sang Ulama

GridStar.ID - Kehidupan Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian publik.Nikita Mirzani menyentil Habib Rizieq Shihab yang baru tiba ke Indonesia.Akibatnya, ia diancam rumahnya bakal dikepung para pengikut sang ulama jika tidak minta maaf.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Amuk Barbie Kumalasari Gegara Sumpahi Nyai dan Anaknya Mati, Ada Apa?

Persoalan ini berawal ketika Nikita Mirzani diduga memberikan komentar tentang kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia beberapa waktu lalu.Menurut Nikita Mirzani kepulangan Habib Rizieq Shihab disambut pengikutnya dengan sangat meriah."Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," ucap Nikita Mirzani dikutip TribunJakarta.com dari akun Instagram habibalwi151, pada Kamis (12/11).Baca Juga: Ngaku Sedang Dekat dengan Barbie Kumalasari, Lutfi Agizal Klaim Diberi Uang Tunai Rp100 Juta dari Istri Siri Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Kaget: Lo Nggak Ada Harapan

Nikita Mirzani menyadari ucapannya pasti akan memancing kemarahan dari pendukung Habib Rizieq Shihab."Enggak takut juga gue," kata Nikita Mirzani.Akibat hal ini nama Nikita Mirzani sempat trending di Twitter pada Kamis malam (12/11).

Baca Juga: Dapat Kiriman Video Syur yang Sedang Viral Melalui Pesan WA, Nikita Mirzani Mengaku Sedih: Ga Ada yang Gue Pikirin Selain AnaknyaAtas hal ini muncul beberapa reaksi dari pendukung Habib Rizieq Shihab, satu diantaranya dari Ustaz Maher At-Thuwailibi.Dilansir dari laman Instagram Nikita Mirzani, ia memosting video Ustaz Maaher at-Thuwalibi yang mendesaknya untuk meminta maaf.Maaher at-Thuwalibi yang mendesaknya untuk meminta maaf.

Baca Juga: Dilempar Handuk Berapi saat Syuting, Nikita Mirzani Tiba-tiba Diserbu Gerombolan Pria Kekar, Ada Apa?

Ustaz Maaher bahkan memberikan ancaman untuk mengepung rumah ibu beranak tiga itu jika tak segera minta maaf."Ustaz Maaher at-Thuwalibi akan kepung rumah artis Nikita Mirzani jika ia tak membuat klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka," tulis akun YouTube Ust Maaher At-Thuwalibi Official.Adanya ancaman ini lantas membuat Nikita Mirzani memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Saling Jambak Usai Sindir Pedas TikTok Viral Soal Orang Kaya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Keroyok Denise Chariesta Padahal Baru Ketemu, Ada Apa?Nikita Mirzani menyoroti adanya perkataan tak sopan yang dilontarkan Ustaz Maaher At-Thuwalibi kepadanya dalam video tersebut."Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu ??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulis @nikitamirzanimawardi_17.Dengan adanya ancaman tersebut, Nikita justru bereaksi santai dengan mengajak makan bakso bareng.Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Mau Kalah Saing dengan Dinar Candy, Sesumbar Celana Dalam Bekasnya yang Bakal Laku Terjual Rp 300 Juta: Udah Robek-Robek, Ada yang Mau?

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh," ucap Nikita.Lebih lanjut, Nikita juga menyoroti adanya 800 orang yang disebut akan mengepung rumahnya."Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," tegas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sesumbar Ogah Nikah Lagi Usai Tiga Kali Sandang Status Janda, Isi Pesan Pribadi Nikita Mirzani Bocor ke Publik, Nama Ariel NOAH Disebut-sebut Jadi Objek Pemuas Nafsu Nyai: Fantasi TerliarHabib Alwi Memberikan ReaksiHabib Alwi Al Athos lalu menyampaikan peringatan keras kepada Nikita Mirzani.Ia meminta Nikita Mirzani untuk segera memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.Tak cuma itu Habib Alwi Al Athos juga menegaskan apabila hal tersebut tak dilaksanakan Nikita Mirzani, akan ada konsekuensi yang diterima oleh sang selebriti.

Baca Juga: Ngaku Sedang Dekat dengan Barbie Kumalasari, Lutfi Agizal Klaim Diberi Uang Tunai Rp100 Juta dari Istri Siri Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Kaget: Lo Nggak Ada Harapan"Assalamualaikum Wr Wb, teruntuk Nikita Mirzani yang telah terang-terangan menghina imam kami Habib Rizieq Shihab," ucap Habib Alwi Al Athos."Apabila statement yang ada sampaikan dalam waktu 1 kali 24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf,""Maka niscahya saya Habib Alwi Al Athos akan membuat ente dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda,""Camkan ucapan saya baik-baik," tegasnya.(*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Gegara Sentil Habib Rizieq Shihab, 800 Pendukung Sang Ulama Ancam Bakal Kepung Rumah Nikita Mirzani, Nyai Nyolot: Gue Perempuan Sendiri, Lu Rame-rame Apa Gak Malu?

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest