Follow Us

Diduga Nyinyir Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Rumahnya Digrebek 800 Orang Laskar, Nyai Tanggapi Santai Ajak Lakukan Ini: Kita Makan Bakso

Rahma - Jumat, 13 November 2020 | 14:01
Nikita Habib
Kolase tribun

Nikita Habib

GridStar.ID - Nikita Mirzani lagi-lagi membuat kontroversi.

Nama Nikita Mirzani bahkan menjadi trending topik di Twitter Indonesia baru-baru ini.

Hal tersebut lantaran Nikita Mirzani disebut telah menghina Habib.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Amuk Barbie Kumalasari Gegara Sumpahi Nyai dan Anaknya Mati, Ada Apa?

Dalam sebuah siaran langsung di Instagram, Nikita dianggap telah mencibir Habib Rizieq hingga melecehkan julukan habib, kemudian potongan live tersebut sudah menyebar.

Awalnya, Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq yang menyebabkan kemacetan lalulintas di ruas tol.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Massa Padati Bandara Soekarno Hatta Jemput Habib Rizieq, Epidemiolog Sebut Peluang Bakal Muncul Klaster Baru Covid-19: Ini Sangat Mungkin!

Nikita juga berbicara sinis tentang kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Ia bahkan, menyebut kepulangan Habib Rizieq nantinya akan kembali 'membuat ulah' dengan menggelar aksi-aksi demonstrasi.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” kata Nikita Mirzani.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest