Follow Us

Lama Dipendam, Muzdalifah Beberkan Penyebab Rumah Tangganya dengan Nassar Kandas, 9 Bulan Pisah Ranjang: Meski Perceraian Dibenci Allah, Kenyataannya...

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 14 November 2020 | 11:32
Muzdalifah Beberkan Penyebab Rumah Tangganya dengan Nassar Kandas, 9 Bulan Pisah Ranjang
Kolase Tribunnews

Muzdalifah Beberkan Penyebab Rumah Tangganya dengan Nassar Kandas, 9 Bulan Pisah Ranjang

GridStar.ID - Nama Muzdalifah seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Meski bukan selebriti, namun mantan istri pedangdut Nassar ini memang kerap menyita perhatian publik.

Apalagi, Muzdalifah sudah 4 kali mengarungi bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Kerap Pamer Diperlakukan Istimewa bak Menantu Idaman, Muzdalifah Langsung Bungkam Disinggung Soal Profesi Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan: Mertua Saya Memang...

Bak tak kapok, Muzdalifah sudah pernah ditipu sang suami sebelum menikahi Fadel Islami.

Tak hanya itu, perceraiannya dengan Nassar dulu sempat membuat publik kaget karena kebiasaan keduanya yang pamer keharmonisan rumah tangga.Melansir dari Nova.ID, keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah nyatanya sudah ada sejak awal tahun 2015 silam.

Baca Juga: Rumah Gedongnya Tak Laku-laku Dijual, Muzdalifah Sulap Istana Mewahnya Rp 50 Miliar Menjadi Warung Makan Ayam Geprek, Intip Penampakannya!

Meski tak jelas benar apa penyebabnya, namun Nassar terus mempertegas adanya masalah dalam mahligai pernikahan yang dibina sejak 17 Mei 2012 itu.

Bahkan, ia memilih keluar dari “istana” megah mereka, yang merupakan peninggalan mendiang suami pertama Muzdalifah, H. Nurman.

Sejak saat itu, perang cibiran antara Nassar dan Muzdalifah menghiasi media.

Baca Juga: Rumah Mewahnya Seharga Rp32 Miliar Belum Laku Terjual, Muzdalifah Banting Setir Rombak Huniannya Jadi Restoran Usai Diterpa Kabar Bangkrut, Harga Menunya di Luar Dugaan!Melansir dari Nova.ID, Muzdalifah bahkan sampai menarik seluruh fasilitas yang ia berikan untuk Nassar, seperti mobil mewah dan mic berharga puluhan juta.Nassar pun sempat berujar, bahwa sudah tidak ada lagi kemungkinan mereka berdamai.“Kalau setelah Lebaran dia (Muzdalifah) enggak mengajukan gugatan (cerai), berarti saya yang akan mengajukan,” tegas Nassar kala itu.

Baca Juga: Selama Ini Dituduh Hanya Incar Harta Kekayaan Muzdalifah Saja, Fadel Islami Akhirnya Beberkan Bagaimana Rasanya Menikahi Wanita yang Jauh Lebih Tua Darinya, Singgung Soal Kesiapan Lahir dan Batin

Source : NOVA

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest