Follow Us

Kerap Pamer Diperlakukan Istimewa bak Menantu Idaman, Muzdalifah Langsung Bungkam Disinggung Soal Profesi Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan: Mertua Saya Memang...

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 09 November 2020 | 09:00
Kerap Pamer Diperlakukan Istimewa bak Menantu Idaman, Muzdalifah Langsung Bungkam Disinggung Soal Profesi Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan: Mertua Saya Memang...
Bangkapos.com

Kerap Pamer Diperlakukan Istimewa bak Menantu Idaman, Muzdalifah Langsung Bungkam Disinggung Soal Profesi Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan: Mertua Saya Memang...

GridPop.ID - Usai dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Meski perbedaan usia Muzdalifah dan Fadel Islami cukup jauh, namun tak menghalangi keduanya untuk selalu rukun.

Bahkan, Muzdalifah kerap pamer diperlakukan dengan istimewa oleh sang mertua.

Baca Juga: Rumah Gedongnya Tak Laku-laku Dijual, Muzdalifah Sulap Istana Mewahnya Rp 50 Miliar Menjadi Warung Makan Ayam Geprek, Intip Penampakannya!

Diketahui, Muzdalifah dan Fadel Islami telah melangsungkan akad pada Jumat, (26/4/2019) lalu.Pernikahan tersebut digelar di masjid sekitar kediaman Muzdalifah tepat pada pukul 10.00 WIB seperti dilansir dari GridPop.id. Untuk mempersunting mantan istri Nassar ini, Fadel Islami memberikan mas kawin emas sebesar 50 gram dan uang tunai 88 riyal.

Baca Juga: Susah Payah Banting Setir Rombak Istana Mewah Rp 30 Miliar Jadi Warung Makan, Muzdalifah Malah Banjir Hujatan Gegara Hal Ini: Kebanting Sama Rumahnya!

Sebelum pernikahan ini digelar, sosok mertua Muzdalifah pun sempat menjadi bahan perbincangan.Hal itu lantaran dari undangan yang tersebar, sosok orangtua Fadel Islami ternyata bukan dari kalangan orang sembarangan.

Berdasarkan data dalam undangan, Fadel Islami Rakhmat merupakan putra ketiga pasangan Prof Dr Rakhmat dengan A Hendrawati Barung.

Undangan pernikahan Muzdalifah
Tribun Timur

Undangan pernikahan Muzdalifah

Baca Juga: Rumah Mewahnya Seharga Rp32 Miliar Belum Laku Terjual, Muzdalifah Banting Setir Rombak Huniannya Jadi Restoran Usai Diterpa Kabar Bangkrut, Harga Menunya di Luar Dugaan!

Sang ayah, Prof Dr Rakhmat ternyata merupakan guru besar dan pengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas).Melansir dari sebuah tayangan infotainment dikutip dari Nakita.ID dari artikel terbitan April 2019 lalu, Muzdalifah yang ditemui awak media sebelum menikah dengan Fadel pun dibuat tak bisa berkata-kata tentang sosok mertuanya."Calon mertua saya memang... kalau itu aku tidak tahu apa-apa ya, semua ini kan jodoh, semua ini jalan sudah dipertemukan Allah, alhamdulillah tapi memang saya tidak bisa ngomong apa-apa," kata Muzdalifah.

Baca Juga: Selama Ini Dituduh Hanya Incar Harta Kekayaan Muzdalifah Saja, Fadel Islami Akhirnya Beberkan Bagaimana Rasanya Menikahi Wanita yang Jauh Lebih Tua Darinya, Singgung Soal Kesiapan Lahir dan Batin

"Calon mertua saya alhamdulillah dosen di fakultas," imbuhnya,Meski mertuanya bergelar profesor, Muzdalifah mengaku bisa bicara dengan nyaman.

"Saya biasa ngomong enak, maksudnya karena kita tujuannya nggak tahu ini ketemu, saling terbuka, dan bicaranya saling cair, jadi enak," kata perempuan berumur 40 tahun ini.

Baca Juga: Keinginan Muzdalifah Jual Istana Mewah Peninggalan Mendiang Suami Pertama Dikecam oleh Seorang Ustaz Lantaran Keberadaan Makam Haji Nurman dalam Komplek Rumah, Istri Fadel Islami Sontak Tak Terima: Ya Terserah Saya!Sadar dengan umurnya yang jauh lebih tua dari Fadel, Muzdalifah mengatakan tetap akan menjadikan suaminya pemegang dan pemimpin rumah tangga."Walaupun saya lebih tua, beliau itu (Fadel Islami) imam saya, dan saya selalu menghormati dan mendengarkan apa kata suami," jelasnya.Muzdalifah sendiri mengaku pernah menghadapi kebingungan ketika menjalani hubungan dengan Fadel sampai ketika dipertemukan dengan orangtuanya."Aduh ini gimana, tapi bismillah, tapi memang Allah yang membuka, sudah jalannya," ungkap Muzdalifah. (*)Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Sah Dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah Habis Kata-kata Saat Tahu Mertuanya Seorang Profesor

Source : Nakita.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest