Follow Us

Rumah Gedongnya Tak Laku-laku Dijual, Muzdalifah Sulap Istana Mewahnya Rp 50 Miliar Menjadi Warung Makan Ayam Geprek, Intip Penampakannya!

Yulia Susanti - Rabu, 04 November 2020 | 15:02
Rumah Gedongnya Tak Laku-laku Dijual, Muzdalifah Sulap Istana Mewahnya Rp 50 Miliar Menjadi Warung Makan Ayam Geprek, Intip Penampakannya!
Via Suar.id

Rumah Gedongnya Tak Laku-laku Dijual, Muzdalifah Sulap Istana Mewahnya Rp 50 Miliar Menjadi Warung Makan Ayam Geprek, Intip Penampakannya!

GridStar.ID - Rumah mewah Muzdalifah di kawasan Tangerang tak kunjung laku.Rumah bak istana peninggalan almarhum suaminya itu dijual Rp 50 miliar.Lama tak tersorot, rumah itu kembali menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Rumah Mewah Warisan Suaminya Tak Kunjung Laku, Muzdalifah Pilih Rombak Istananya Jadi Warung Makan Sederhana, Benar Bangkrut?Rumah itu disulap menjadi restoran yang bernama Teras Muzda.Kabarnya, Fadel Islami ingin membuka restoran di kawasan BSD tetapi terhalang pandemi.Terlebih lagi, para karyawan sudah terlalu lama menganggur.Baca Juga: Rumah Mewahnya Seharga Rp32 Miliar Belum Laku Terjual, Muzdalifah Banting Setir Rombak Huniannya Jadi Restoran Usai Diterpa Kabar Bangkrut, Harga Menunya di Luar Dugaan!

Melansir Sosok.id, "Yuk mampir di @terasmuzda untuk alamat ada di BIO @terasmuzda , cocok untuk family time, hangout bareng teman atau pacar, arisan, dan pstinya pas untuk @acara ulang tahun," tulis Muzadlifah dalam caption fotonya."Idenya ini sebenarnya udah lama. Tadinya kita punya konsep buka rumah makan restoran di daerah BSD. Tiba-tiba awal tahun ada Covid-19, jadi dipending dulu," papar Fadel Islami, Senin (02/11)."Kalau ini insya Allah udah permanen. Brandingnya juga Teras Muzda, jadi harus di rumah," ucap Fadel Islami.

Baca Juga: Ogah Kalah dari Mantan Istrinya yang Tajir Melintir, Nassar Bakal Segera Lepas Status Duda dengan Wanita yang Tak Sembarangan, Sindir Muzdalifah: Mbak Muz Nanti Mampir Ya!Senada dengan sang suami, Muzdalifah pun berucap bismillah untuk memulai bisnis barunya ini."Bismillah aja, bismillah," jawab Muzdalifah."Karena kan lagi zaman pandemi kayak gini. Kita juga biar bisa dekat anak-anak.

Baca Juga: Dinikahi Pria 25 Tahun Lebih Muda, Muzdalifah Rupanya Sempat Buat Kaget Fadel Islami dengan Ritual Sebelum Tidurnya, Sampai Bikin sang Suami Keheranan: Seksi!

Menurutnya, buat apa sewa ruko jika rumah mewahnya masih bisa dimanfaatkan karena memiliki area yang luas."Buat apa kita sewa, Ini kan rumah besar, terasnya juga luas, jadi ya kenapa dinamakan Teras Muzda karena ini," tambah Muzdalifah."Jadi, suasananya tuh kayak teras," tambahnya.

Baca Juga: Putranya Tinggal Bareng Muzdalifah dan Suami Barunya, Nassar Akui Sudah Bertahun-Tahun Tak Temui Buah Hatinya, Terbongkar Perlakuan Fadel Islami pada Anak Sambungnya!Senada dengan Muzdalifah, Fadel Islami pun membocorkan alasan rumah mewah sang istri disulap jadi restoran."Jadi konsep Teras Muzda ini ingin menghadirkan konsep yang berbeda. Kita gak perlu mengeluarkan cost buat sewa ruko atau di mall. Larena ini di halaman rumah sendiri, jadi kita bisa manfaatin," papar Fadel Islami.Diakui Fadel Islami, Teras Muzda di teras rumah Muzdalifah ini adalah cabang yang kedua.

Via Suar.ID
Baca Juga: Keinginan Muzdalifah Jual Istana Mewah Peninggalan Mendiang Suami Pertama Dikecam oleh Seorang Ustaz Lantaran Keberadaan Makam Haji Nurman dalam Komplek Rumah, Istri Fadel Islami Sontak Tak Terima: Ya Terserah Saya!

Jika kali ini bisnisnya laku, maka kemungkinan kan buka cabang lain."Jadi kita membuka peluang usaha kuliner. Kalau misalkan rame, akan buka cabang lain. Ini cabang kedua, yang pertama itu di daerah Jakarta," ungkap Fadel Islami.Dalam postingannya, Muzdalifah membagikan potret pelanggan istimewa yang sudah mendukung usaha kulinernya.

Baca Juga: Keinginan Muzdalifah Jual Istana Mewah Peninggalan Mendiang Suami Pertama Dikecam oleh Seorang Ustaz Lantaran Keberadaan Makam Haji Nurman dalam Komplek Rumah, Istri Fadel Islami Sontak Tak Terima: Ya Terserah Saya!Muzdalifah dan suami pose bersama rekannya itu di depan rumah sekaligus restoran barunya."Big thx kpd owner teras budhe-batik budhe mayestik sudah mampir di @terasmuzda," tulisnya, seperti yang dikutip Tribunnewsmaker.com pada Minggu (01/11).

Via Suar.ID
Muzdalifah juga mengunggah foto karangan bunga atau bunga papan, yang berisi ucapan selamat atas dibukanya Teras Muzda.

Baca Juga: Lepas Masa Duda Usai Cerai dari Muzdalifah, Nassar Ungkap Telah Memiliki Kekasih dan Akan Menikah di Akhir Tahun: Semoga LancarLewat Insta Story, nampak sejumlah pengunjung sedang menyantap hidangan di Teras Muzda.Tempat makan Muzdalifah ini terjangkau untuk masyarakat umum.Ia menyediakan beragam menu makanan seperti ayam geprek, lele, bebek hingga nasi goreng.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest