Follow Us

Ditunggu-Tunggu, Habib Rizieq Akan Tiba di Indonesia 10 November, Berikut Pernyataan Imam Besar Front Pembela Islam!

Rahma - Rabu, 04 November 2020 | 20:02
Sudah Ditunggu-Tunggu, Habib Rizieq Akan Tiba di Indonesia 10 November, Berikut Pernyataan Imam Besar Front Pembela Islam!
Kompas

Sudah Ditunggu-Tunggu, Habib Rizieq Akan Tiba di Indonesia 10 November, Berikut Pernyataan Imam Besar Front Pembela Islam!

GridStar.ID - Habib Rizieq Shihab mengumumkan rencana kepulangannya ke Indonesia.

Melalui tayangan dalam video YouTube Front TV, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini akan terbang dari Arab Saudi pekan depan.

Kepulangan Habib Rizieq tentu sudah ditunggu-tunggu para anggota FPI di Tanah Air.

Baca Juga: Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Habib Rizieq Dikabarkan Bakal Dipulangkan ke Indonesia

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya," kata Rizieq Shihab pada Rabu (04/11).

Rizieq menambahkan dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten pada 10 November 2020.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, kemudian Rizieq dan keluarga akan langsung meluncur ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Habib Rizieq Desak MPR RI Untuk Gulingkan Jokowi Demi Selamatkan Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia: Sudah Saatnya Presiden Mengundurkan Diri...

"Insya Allah pesawat kami akan mendarat di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insya Allah," ujar dia.

"Insya Allah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat."

Di Petamburan, kata Rizieq Shihab, dirinya bersama keluarga akan beristirahat dari hari itu atau tanggal 10 November sampai 12 November 2020.

Baca Juga: Desak MPR Segera Gulingkan Jokowi, Habib Rizieq Klaim Hal Ini Demi Selamatkan Rakyat Bangsa dan Negara: Semoga Hati Presiden Terbuka!

Source : Kompas TV

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest