Follow Us

Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Habib Rizieq Dikabarkan Bakal Dipulangkan ke Indonesia

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 29 Oktober 2020 | 07:00
Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Habib Rizieq Dikabarkan Bakal Dipulangkan ke Indonesia, Besok?
Tribunnews

Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Habib Rizieq Dikabarkan Bakal Dipulangkan ke Indonesia, Besok?

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal Habib Riziq?

Sesosok ulama Indonesia yang namanya cukup kontroversial di tanah air.

Dirinya juga merupakan ketua dari Fron Pembela Islam atau yang biasa disebut FPI.

Baca Juga: Habib Rizieq Desak MPR RI Untuk Gulingkan Jokowi Demi Selamatkan Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia: Sudah Saatnya Presiden Mengundurkan Diri...

Pemerintah Indonesia melalui Menko Polhukam Mahfud MD menyebutkan bahwa hingga Desember 2019 Habib Rizieq Shihab tidak pernah melaporkan tentang masalahnya kepada Pemerintah Indonesia.

Polemik kepulangan pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab dari Tanah Suci di Arab Saudi ke Indonesia tampaknya memang masih berkepanjangan.

Akan tetapi, seperti yang dikutip dari Pos-Kupang.com, bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW besok, imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Desak MPR Segera Gulingkan Jokowi, Habib Rizieq Klaim Hal Ini Demi Selamatkan Rakyat Bangsa dan Negara: Semoga Hati Presiden Terbuka!

Kabar kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia yang bertepatan pada Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi sorotan.

Kendati demikian, pihak Kepolisian RI memastikan tidak akan membuat pengamanan khusus terkait kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan oleh Karo Penmas Humas Polri Brigjen Awi Setyono, bahwa kepulangan yang bersangkutan dari Arab Saudi ke Indonesia merupakan hak Rizieq.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Sebut Kepulangannya ke Indonesia Dicekal Pemerintah, Habib Rizieq Tiba-Tiba Bagikan Kabar Bahagia dari Tanah Suci: Berkah Ramadan

Source : Pos-kupang.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest