Follow Us

Desak MPR Segera Gulingkan Jokowi, Habib Rizieq Klaim Hal Ini Demi Selamatkan Rakyat Bangsa dan Negara: Semoga Hati Presiden Terbuka!

Rahma - Minggu, 19 Juli 2020 | 22:00
Desak MPR Segera Gulingkan Jokowi, Habib Rizieq Klaim Ini Demi Selamatkan Rakyat Bangsa dan Negara: Semoga Hati Presiden Terbuka!
fotokita.net

Desak MPR Segera Gulingkan Jokowi, Habib Rizieq Klaim Ini Demi Selamatkan Rakyat Bangsa dan Negara: Semoga Hati Presiden Terbuka!

GridStar.ID - Presiden Jokowi didesak untuk mundur oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Melansir Tribunnews.com, Rizieq menyampaikan hal itu saat hadir padal aksi DPR RI lewat pesan suara.

Menurut Rizieq, Jokowi sudah tak cakap mengemban tugas sebagai kepala negara.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Sebut Kepulangannya ke Indonesia Dicekal Pemerintah, Habib Rizieq Tiba-Tiba Bagikan Kabar Bahagia dari Tanah Suci: Berkah Ramadan

Ia juga meminta agar Jokowi mendengarkan nasihatnya dengan hati menerima dan terbuka.

"Sudah saatnya Jokowi segera mengundurkan diri secara terhormat, karena sudah tidak mampu mengelola negara dan menjalankan roda pemerintahan secara baik," kata Rizieq, Kamis (16/07).

"Semoga hati Presiden Jokowi mau terbuka dan mau menerima nasihat. Amin," ujarnya.

Baca Juga: Dulu Gonta-ganti Agama Gegara Tak Kantongi Restu Saat Ingin Menikah dengan Jonas Rivanno Sampai Dilaporkan FPI, Kini Asmirandah Bagikan Kabar Bahagia Kehamilannya Usai 7 Tahun Menanti: Karunia Sempurna Kami...

Pesan terkait pemakzulan orang nomor satu di Indonesia itu juga disampaikan Rizieq kepada DPR dan DPD RI agar diteruskan kepada MPR RI.

Habib Rizieq menyebut, menggulingkan jabatan Presiden saat ini juga sama dengan menyelamatkan Jokowi.

"Sudah semestinya DPR RI dan DPD RI segara mendorong MPR RI agar secepatnya menyelamtakan Jokowi dan negara," ucap Rizieq.

Presiden Jokowi
Kompas.com

Presiden Jokowi

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest