Follow Us

Bak Sudah Firasat Bakal Diselingkuhi, Terbongkar Lagu Lelaki Buaya Darat Diciptakan Maia Estianty untuk Seseorang, Sindir Ahmad Dhani?

Rahma - Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:30
Bak Sudah Firasat Bakal Diselingkuhi, Terbongkar Lagu Buaya Darat Diciptakan Maia Estianty untuk Seseorang, Sindir Ahmad Dhani?
Kolase tribun

Bak Sudah Firasat Bakal Diselingkuhi, Terbongkar Lagu Buaya Darat Diciptakan Maia Estianty untuk Seseorang, Sindir Ahmad Dhani?

GridStar.ID - Seorang musisi sering kali menciptakan lagu dari pengalaman pribadinya.

Para musisi biasanya membuat lagu yang terinspirasi dari pasangannya.

Begitu pula sepertinya dengan mantan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Kelewat Baik, Mulan Jameela Muncul dalam Vlognya Bareng El Rumi dan Ahmad Dhani, Ini Kata Maia Estianty: Orang Baik, Kata-Katanya Harus Baik

Obrolan tersebut terekam dalam vlog di kanal Youtube Maia AlElDul TV Selasa (27/10).

Awalnya, Maia Estianty tampak semringah kala melihat dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani sedang menciptakan lagu baru.

Didatangi sang bunda, Al Ghazali mendadak melayangkan pertanyaan tak terduga untuk Maia Estianty.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mulan Jameela Muncul Bersamaan dengan Maia Estianty dalam Vlog Anak-anaknya, El Rumi: Dilarang Menghujat!

Al Ghazali penasaran, apakah Maia Estianty pernah menciptakan lagu untuk Ahmad Dhani atau tidak.

Sebab yang diketahui Al, Ahmad Dhani sering menciptakan lagu untuk Maia Estianty.

"Yang Aku tahu kan Ayah dulu banyak bikin lagu terinspirasi dari Bunda. Nah kalau Bunda sendiri pernah enggak bikin lagu untuk Ayah ?" tanya Al Ghazali.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest