Follow Us

Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Kerap Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan Usai Perang Dingin Bertahun-tahun

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 04 Oktober 2020 | 18:02
Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan, Nggak Ada Embel-Embel Cemburu!
TribunMedan

Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan, Nggak Ada Embel-Embel Cemburu!

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah lama berpisah. Namun, meski sempat renggang, hubungan Dhani dan Maia kembali terjalin usai bertahun-tahun perang dingin,. Diketahui, perceraian keduanya lantaran perselisihan yang dipicu adanya orang ketiga.

Baca Juga: Jodoh Tak Kemana, Siapa Sangka Maia Estianty Pernah Simpan Foto Irwan Mussry saat Masih Jadi Istri Ahmad Dhani: Tau Gitu Dari DuluBahkan, perselisihan yang semakin pelik di antara keduanya membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty sulit untuk kembali bersama.Gegara hal tersebut lah, keduanya memilih mengakhiri bahtera rumah tangganya dan hidup masing-masing.Ahmad Dhani sendiri pasca bercerai dengan Maia, memilih untuk mempersunting Mulan Jameela.

Baca Juga: Kepergok Mesra di Hutan Bersama Tissa Biani, Dul Jaelani Minta Doa untuk Hubungannya dengan Amanda Caesa, Bungsu Maia Estianty Pilih Siapa?

Sementara Maia, kini diketahui sudah menikah dengan pengusaha bernama Irwan Mussry usai 10 tahun menjanda.Gegara hal tersebut lah, keduanya memilih mengakhiri bahtera rumah tangganya dan hidup masing-masing.

Ahmad Dhani sendiri pasca bercerai dengan Maia, memilih untuk mempersunting Mulan Jameela.

Baca Juga: Dulu Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Mendadak Unggah Video Tentang Putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Ada Apa?Sementara Maia, kini diketahui sudah menikah dengan pengusaha bernama Irwan Mussry usai 10 tahun menjanda.

Maia Estianty dan Venna Melinda
YouTube/Venna Melinda Channel

Maia Estianty dan Venna Melinda

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah pada Selasa (19/9/2020), meski sudah bercerai, Maia Estianty rupanya mengaku masih berhubungan dan berkomunikasi dengan sang mantan.

Hal tersebut terungkap tatkala Maia mendapatkan pertanyaan dari Venna Melinda.

Baca Juga: Curiga Bungsunya Tak Keluar Kamar Seharian, Maia Estianty Pergoki Kasur Dul Jaelani Penuh Tisu Berserakan: Hayo Baca Buku Apa?

"Ada nggak pesen-pesen buat mantan?" tanya Venna Melinda."Nggak ada. Maksudnya lewat WhatsApp aja," jawab Maia Estianty.Pada kesempatan itu pula, istri dari Irwan Mussry tersebut juga mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani dalam urusan anak.

Baca Juga: Pilih Keluar dari Ratu yang Telah Membesarkan Namanya, Pinkan Mambo Ungkap Hubungannya dengan Maia Estianty, Benarkah Berantem?

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest