Follow Us

Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?

Yulia Susanti - Selasa, 20 Oktober 2020 | 08:00
 Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?
Instagram @tissabiani/@maiaestiantyreal

Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?

GridStar.ID - Dul Jaelani sempat dijodoh-joodhkan dengan Amanda Caesa.Namun ternyata diam-diam putra ke tiga Ahmad Dhani itu sudah punya pacar.Hal itu terbongkar usai dirinya dicecar pertanyaan dari Maia Estianty.

Baca Juga: Kepergok Mesra di Hutan Bersama Tissa Biani, Dul Jaelani Minta Doa untuk Hubungannya dengan Amanda Caesa, Bungsu Maia Estianty Pilih Siapa?Kekasih Dul Jaelani itu disebut-sebut artis berinisial TB.Banyak orang yang mengira inisial TB adalah Tissa Biani.Hal itu diungkapkan melalui YouTube Maia ALElDul TV pada Minggu (18/10).

Baca Juga: Curiga Bungsunya Tak Keluar Kamar Seharian, Maia Estianty Pergoki Kasur Dul Jaelani Penuh Tisu Berserakan: Hayo Baca Buku Apa?

Melansir grid.ID, pada awalnya, Maia Estianty tampak menyinggung masalah Dul Jaelani yang tak ingin punya pacar dan ingin lebih fokus ke karier terlebih dahulu.Akan tetapi, nyatanya kini anak bontot Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memiliki seorang kekasih.Dul Jaelani tampak mengelak dengan mengatakan jika dirinya punya pacar akan lebih fokus ke kariernya.

Baca Juga: Sekali Belanja Capai Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu ke Irwan Mussry saat Pergoki Dul Jaelani Ambil Baju Paling Banyak: Kan Gratis, Ya Ambil Aja!"Waktu itu Dul bilang enggak (punya pacar) eh kesambet juga," ledek Maia Estianty."Ternyata dia (pacar Dul) bisa bikin aku makin fokus ke karier, men-support," ujar Dul Jaelani.Mendengar jawaban dari Dul Jaelani, Maia Estianty tak segan-segan beri tepuk tangan untuk sang putra bungsunya itu.Baca Juga: Sama-sama Orangtua Sambungnya, Dul Jaelani Bandingkan Siapa yang Paling Royal di Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Ungkap Kecanggungannya dengan Istri Ahmad Dhani: Mau Panggil Mama, Tapi...

Tak hanya itu, istri Irwan Mussry itu tampak terus mencecar Dul Jaelani dengan berbagai pertanyaan.Lantas, Dul Jaelani mengakui jika pacarnya itu selalu mendukung kariernya dan memberikan semangat untuk dirinya.Ia mengatakan jika pacarnya itu berasal dari kalangan aktris.

Baca Juga: Mengaku Tak Benci Mulan Jameela Meski Telah Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Kedua Orangtuanya, Dul Jaelani Inginkan Hal Ini dari Ibu Sambungnya: Kita Menghargai Tante Mulan, Jadi Aku Hanya Ingin Kedamaian dalam Hidup"Mensupport? Jadi lebih bisa ngarang lagu gitu ya? Mensupport di karier itu seperti apa misalnya?" tanya Maia Estianty."Ya mensupport karier. Ngebolehin apa aja. Sering ngasih semangat. Dia aktris," ungkap Dul.Tak hanya itu, adik Al Ghazali dan El Rumi itu mengakui bahwa pernah didatangi dan di kasih semangat saat sedang rekaman lagu.Baca Juga: Bak Ingat Masa-Masa Bahagia Sebelum Pelakor Menyerang, Maia Estianty Ngaku Terbayang Ahmad Dhani saat Lihat Muka Ketiga Putranya, Dul Merasa Bersalah: Enggak Enak Sama Daddy!

"Rekaman waktu itu didatengin disamperin," sambungnya."Weeee kita nggak tau ini anak," ujar Maia Estianty sembari tertawa.Lantas, Maia Estianty memberikan predikat kepada anak bungsunya itu bahwa Dul Jaelani sudah memiliki seorang kekasih.

Baca Juga: Bak Ingat Masa-Masa Bahagia Sebelum Pelakor Menyerang, Maia Estianty Ngaku Terbayang Ahmad Dhani saat Lihat Muka Ketiga Putranya, Dul Merasa Bersalah: Enggak Enak Sama Daddy!Ia juga memberitahu Dul Jaelani untuk tak memberikan gombalan kepada cewek-cewek lain karena saat ini sudah memiliki kekasih."Weeeeiiisss. Jadi sekarang judulnya adalah si Dul sudah nggak jomblo lagi gais," terang Maia."Jadi kamu masih mau gombal-gombal cewek-cewek yang lain?" tanya Maia Estianty.

Baca Juga: Dul Jaelani Ngadu ke Bundanya Usai Dirinya Disuruh Berdiri di Luar Rumah Parto Patrio Selama 3 Jam saat Ingin Bertemu Amanda Caesa, Maia Estianty Langsung Mencak-mencak Labrak sang Komedian

"Menurut Bunda gimana?" tanya Dul Jaelani balik."Nggak boleh dong," pungkas Maia Estianty.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest