Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mulan Jameela Muncul Bersamaan dengan Maia Estianty dalam Vlog Anak-anaknya, El Rumi: Dilarang Menghujat!

Yulia Susanti - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:02
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mulan Jameela Muncul Bersamaan dengan Maia Estianty dalam Vlog Anak-anaknya, El Rumi: Dilarang Menghujat!
Tribunnews

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mulan Jameela Muncul Bersamaan dengan Maia Estianty dalam Vlog Anak-anaknya, El Rumi: Dilarang Menghujat!

GridStar.ID - Kisah masa lalu antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bukan menjadi rahasia umum lagi.Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kini telah menjalani biduk rumah tangga bersama.Sedangkan Maia Estianty pun baru saja dipinang Irwan Mussry.

Baca Juga: Beredar Foto Jadul Ahmad Dhani Tengah Berendam di Kolam bersama 3 Wanita Sekaligus, Suami Mulan Jameela: Selingkuh Itu ManusiawiMaia Estianty dan Ahmad Dhani sudah mulai akur demi ketiga anaknya.Namun, hubungan Maia Estianty dah Mulan Jameela masih menjadi pertanyaan publik.Baru-baru ini Mulan Jameela terlihat dalam video YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (19/10).

Baca Juga: Datangi Rumah Ahmad Dhani sang Mantan Suami, Maia Estianty Ungkap Fakta Baru Soal Ratu hingga Singgung Era Mulan Jameela, Ada Apa?

Melansir grid.ID, dalam video tersebut, tampak putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi yang akan berangkat ke London tengah berpamitan dengan keluarganya termasuk Mulan Jameela."Sekarang tiba waktunya kita dipenghujung acara gue di Indonesia.""Ini pulang paling lama ya," ujar El Rumi seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Pamerkan Lekuk Tubuh, Penampilan Mulan Jameela Tanpa Busana Syar'i Tuai Sorotan, Begini Gaya Istri Ahmad Dhani saat Jalankan Peran Anggota Dewan!"Gue kuliah di London, selama 3 tahun ini pulang paling lama. Gue pulang dari bulan Maret karena pandemi. Tapi karena sekarang musimnya lagi semesteran jadi gue harus pulang ke London," terang El Rumi.Setelah berkemas di kediaman Maia Estianty, El Rumi pun pergi ke kediaman Ahmad Dhani dan Mulan Jameela untuk membereskan barangnya yang lain sekaligus berpamitan.Setelah selesai berkemas, El lebih dahulu pamit kepada neneknya yang dia panggil dengan Eyang Mama.

Baca Juga: Dihadapan Ustaz Derry Sulaiman dan Mulan Jameela, Al Ghazali Ketuk Hati Orangtua Alyssa Daguise Janjikan Pernikahan Dunia Akhirat: Mungkin Aku Tidak Bisa Menjamin Materi, Tapi Menjamin Alyssa di sisi Allah Nanti

El Rumi kemudian beranjak ke ruang tamu untuk menemui Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.Mantan kekasih Marsha Aruan itupun terlihat mencium tangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara bergantian.Sementara itu melalui kolom komentar di video tersebut, akun MAIA ALELDUL meminta agar para penontonnya tak menuliskan ujaran kebencian.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Lakukan Hal Ini Jika Ramalan Itu Terjadi"Selamat menikmati video ini. Dilarang menghujat satu sama lain. Silakan berkomentar positif.""Orang baik, kata-katanya harus baik, peace," tulis Maia Estianty, Al, El dan Dul lewat akun YouTube mereka.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest