Follow Us

Blak-blakan Masalah Ranjang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kaget Kepergok Rafathar Saat akan Berhubungan Intim: Langsung Ciut!

Rahma - Rabu, 07 Oktober 2020 | 15:02
Pantas Susah Punya Anak Kedua, Sudah Siap Lakukan Hubungan Ranjang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kaget Kepergok Rafathar: Langsung Ciut!
@raffinagita1717

Pantas Susah Punya Anak Kedua, Sudah Siap Lakukan Hubungan Ranjang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kaget Kepergok Rafathar: Langsung Ciut!

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perhatian.

Meski kerap diterpa isu tak sedap, Raffi dan Nagita selalu menampilkan keharmonisan keluarga kecil mereka.

Disinggung keinginan memiliki anak kedua, Raffi Ahmad membongkar fakta mengejutkan.

Baca Juga: Pecah Air Mata Nagita Slavina, Putra Semata Wayangnya Jadi Bahan Omongan Orang, Istri Raffi Ahmad Tak Bisa Tahan Tangis: Nggak akan Pernah Mau Dia Susah!

Raffi Ahmad mengaku sulit untuk berhubungan suami istri dengan Nagita Slavina.

Selain faktor kesibukan yang dijalani Raffi Ahmad, penyebab lainnya yaitu sang buah hati, Rafathar, yang masih tidur di tengah mereka.

Raffi Ahmad pun menceritakan, ketika akan berhubungan seksual dengan Nagita Slavina, dirinya sempat tepergok oleh putranya.

Baca Juga: Tak Sreg Lihat Media Sosial, Anji Blak-blakan Alasannya Pilih Unfollow Instagram Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Mungkin Ada Orang Berteman Main di-Unfollow Terus Baper

"Susah, pernah kita mau (berhubungan) sudah buka baju, Rafathar bangun (manggil) 'Paa'," cerita Raffi Ahmad seperti dikutip dari video di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (03/10).

Pengalaman tersebut pun membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina was-was jika akan melakukan hubungan suami istri.

"Langsung ciut. Jadi kita setiap kali ini sudah deg-degan, drop. Memang itu jadi problem sih," terang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rafathar Dikasihani Gegara Bak Dipaksa Kerja Raffi Ahmad, Kehidupan Anak Semata Wayang Nagita Slavina Sehari-Hari Dibongkar Sosok Ini: Tidak Semenderita yang Dipikirkan

Source : gRID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest