Follow Us

Angkat Kaki Setelah Dituding Numpang Hidup di Istana Andara dan Beli Rumah Mewah, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Suami Nisya Ahmad dan Syahnaz, Tak Kalah dari Raffi Ahmad!

Rahma - Minggu, 04 Oktober 2020 | 18:30
Angkat Kaki dari Istana Andara Pilih Beli Rumah Mewah Sendiri, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Suami Nisya dan Syahnaz, Tak Kalah dari Raffi Ahmad!
@raffinagita1717

Angkat Kaki dari Istana Andara Pilih Beli Rumah Mewah Sendiri, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Suami Nisya dan Syahnaz, Tak Kalah dari Raffi Ahmad!

GridStar.ID - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad keduanya telah berkeluarga.

Kedua adik ipar Nagita Slavina itu belakangan tengah mempersiapkan rumah baru yang bakal mereka tempati.

Ya, keduanya memilih untuk tinggal memisahkan diri dari keluarga inti.

Baca Juga: Selama Ini Gila Kerja Tak Sadari Perasaan si Kecil, Tamparan Kata-Kata Rafathar Sadarkan Raffi Ahmad, Sederhana Tapi Menusuk: Udah Pa, Puas? Gue Langsung Sedih Banget

Syahnaz Sadiqah mengaku, rumah barunya itu tak jauh dari kediaman Raffi Ahmad.

Dilansir TribunJakarta dari vlog Jeje & Nanas Channel pada Sabtu (3/10), Syahnaz Sadiqah memperlihatkan rumah barunya yang masih kosong dan belum dipenuhi furnitur.

"Cerita awalnya kenapa pilih rumah ini karena lokasinya pas banget karena ke Andara dekat, cuma semenit," imbuh Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Curhat pada Deddy Corbuzier Kalau Rans Entertainment Sudah Hancur Gegara Rafathar, Ada Apa?

"Ke sekolahan juga deket, ke kantor deket," celetuk Jeje Govinda.

Selain dekat dengan kediaman sang kakak, rumah baru tersebut masih berada di daerah yang sama dengan rumah mereka saat ini karena Syahnaz mengaku telah nyaman dengan lingkungan setempat.

"Rumahnya enggak besar banget, tapi enggak terlalu sempit. Pas untuk anak dua, tapi kalau pun nanti nambah satu anak lagi juga ukurannya pas lah," aku Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Dapur Rumahnya Saja Seluas Restoran Bintang 5, Diam-Diam Artis Ini Paling Tajir di Indonesia Padahal Jarang Pamer Harta, Raffi Ahmad dan Syahrini Masih Kalah Jauh!

Source : Tribun Jakarta

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest