Follow Us

Pecah Air Mata Nagita Slavina, Putra Semata Wayangnya Jadi Bahan Omongan Orang, Istri Raffi Ahmad Tak Bisa Tahan Tangis: Nggak akan Pernah Mau Dia Susah!

Rahma - Selasa, 06 Oktober 2020 | 20:02
Pecah Air Mata Nagita Slavina, Putra Semata Wayangnya Jadi Bahan Omongan Orang, Istri Raffi Ahmad Tak Bisa Tahan Tangis: Gak Akan Pernah Mau Dia Susah!
@raffinagita1717

Pecah Air Mata Nagita Slavina, Putra Semata Wayangnya Jadi Bahan Omongan Orang, Istri Raffi Ahmad Tak Bisa Tahan Tangis: Gak Akan Pernah Mau Dia Susah!

GridStar.ID - Nagita Slavina tidak bisa membendung air matanya ketika bercerita tentang Rafathar.

Diketahui Rafathar menjadi pembicaraan banyak orang sampai menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia.

Hal itu berawal dari ucapan Raffi Ahmad di podcast Deddy Corbuzier tentang Rafathar yang mulai mengungkapkan rasa tidak sukanya jika diajak syuting.

Baca Juga: Rafathar Dikasihani Gegara Bak Dipaksa Kerja Raffi Ahmad, Kehidupan Anak Semata Wayang Nagita Slavina Sehari-Hari Dibongkar Sosok Ini: Tidak Semenderita yang Dipikirkan

Nagita yang memang belum melihat video tersebut, tiba-tiba saja diberitahu kalau anaknya masuk trending Twitter.

Tak sedikit netizen yang kemudian menyindir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai orangtua yang hanya mementingkan konten dan iklan.

Menanggapi tudingan tersebut, Nagita bersyukur banyak yang memperhatikan dan peduli pada Rafathar.

Baca Juga: Selama Ini Gila Kerja Tak Sadari Perasaan si Kecil, Tamparan Kata-Kata Rafathar Sadarkan Raffi Ahmad, Sederhana Tapi Menusuk: Udah Pa, Puas? Gue Langsung Sedih Banget

Namun ia yang awalnya baik-baik saja ketika menjelaskan kondisi putranya, tiba-tiba saja menangis.

"Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah, jadi sedih gue," kata Nagita.

Dikutip dari vlog Rans Entertainment, Senin (05/10), air mata Nagita semakin tak terbendung ketika melanjutkan ucapannya tentang Rafathar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Curhat pada Deddy Corbuzier Kalau Rans Entertainment Sudah Hancur Gegara Rafathar, Ada Apa?

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest