Follow Us

Terakhir Putus Ditinggal Nikah Sama Sahabat Sendiri, Luna Maya Sebut Cuma Satu Mantan Pacar yang Tidak Akur Dengannya Sampai Sekarang, Siapa??

Rahma - Kamis, 01 Oktober 2020 | 12:30
Terakhir Putus Ditinggal Nikah Sama Sahabat Sendiri, Luna Maya Sebut Cuma Satu Mantan Pacar yang Tidak Akur Dengannya Sampai Sekarang, Reino Barack?

Terakhir Putus Ditinggal Nikah Sama Sahabat Sendiri, Luna Maya Sebut Cuma Satu Mantan Pacar yang Tidak Akur Dengannya Sampai Sekarang, Reino Barack?

GridStar.ID - Kehidupan asmara Luna Maya selalu membuat publik penasaran.

Pasalnya, semenjak putus dari kekasihnya yang terakhir Luna terkesan menutupi kehidupan cintanya.

Diketahui Luna Maya terakhir menjalin hubungan dengan Reino Barack, yang kini adalah suami Syahrini.

Baca Juga: Pantas Bikin Susah Move On, Luna Maya Beberkan Perlakuan Manis Ariel NOAH yang Masih Dilakukan Sampai Sekarang: Setiap Ultah Pasti

Belum pamer pendamping baru, Luna Maya pun sering dianggap belum move on.

Dalam tayangan video dalam kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah, Senin (28/09), Luna mengungkap kebenarannya.

"Bukan berarti kalau kita nggak ada tambatan hati kita nggak berhubungan dengan siapa-siapa dan bukan berarti kita nggak move on ya," tutur Luna Maya.

Baca Juga: Pantas Gagal Move On, Ternyata Semasa Pacaran Luna Maya Sudah Tinggal Bareng Reino Barack Selama 2 Tahun, Satpam Komplek Pergoki Suami Syahrini Lakukan Ini

Mendengar pernyataan Luna, Edric Tjandra menambahkan untuk lebih meyakinkan jawaban sahabatnya.

"Kalau mantan itu ya udah. Kalau udah selesai ya sudah selesai, karena waktu orang di hidup kita juga ada masanya, kalau udah selesai ya udah," tegas Edric.

Kemudian Deddy Corbuzier kembali bertanya, jika hubungan tersebut kandas secara baik-baik maka akan susah untuk move on.

Source : YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular