Follow Us

Bak Bumi dan langit, Kehidupan Kakak Tiri Syahrini yang Tak Pernah Tersorot Kamera, Nasibnya Beda 180 Derajat dengan Kemewahan Istri Reino Barack, Tinggal di Hunian Sederhana!

Rahma - Minggu, 06 September 2020 | 18:31
Bak Bumi dan langit, Kehidupan Kakak Tiri Syahrini yang Tak Pernah Tersorot Kamera, Beda 180 Derajat dengan Kemewahan Istri Reino Barack, Tinggal di Hunian Sederhana!
Kolase Tribun

Bak Bumi dan langit, Kehidupan Kakak Tiri Syahrini yang Tak Pernah Tersorot Kamera, Beda 180 Derajat dengan Kemewahan Istri Reino Barack, Tinggal di Hunian Sederhana!

GridStar.ID - Kehidupan penyanyi sensasional Syahrini memang selalu menjadi sorotan.

Bicara soal Syahrini, tentu tak lepas dari kemewahan dan kekayaannya.

Tak banyak yang tahu, Syahrini ternyata punya kakak tiri yang nasibnya berlawanan dengan Incess.

Baca Juga: Kehidupan Rumah Tangganya dengan Reino Barack Disebut Bakal Pisah Ranjang oleh Paranormal Kejawen Ini, Syahrini Ngamuk dan Tantang Mbak You: Itu Syirik, di Islam Tidak Boleh!

Hal itu diungkapkan oleh Aisyahrani sembari mengunggah kebersamaannya dengan keluarga saat berlibur ke Jepang pada tahun 2018 lalu.

Aisyahrani mengakui jika sosok kakaknya itu jarang ada yang tahu, sebab nyaris tak pernah terekspos.

"Nggak banyak yang tahu kalau aku punya kakak tertua @rina.rosdiana.7547. Dia kaka prempuan paling tua dari papah beda mamah," tulis Aisyahrani.

Baca Juga: 2 Kali Dikhianati sampai Ditinggal Naik Pelaminan, Luna Maya Mengaku Sudah Lelah dan Enggan untuk Menerima Sosok Kekasih Baru Lagi: Terlalu Mengguncang Perasaan!

"Aku biasa panggil dia ceu ceu Rina dan ceu ceu punya anak laki-laki namanya raka @rakhastevhira yang lagi kuliah di Al-Azhar Cairo Mesir,"

"Makanya taun ini Rakha nggak bisa ikut liburan keluarga dikarenakan harus menyelesaikan tugas kuliahnya," lanjut tulisnya.

Nah, mengulik Instagram Rina Rosdiana, ternyata sosoknya tak kalah cantik dari Syahrini dan Aisyahrani, lho.

Baca Juga: Terbongkar, Ternyata Bukan sang Ibunda yang Tak Restui Luna Maya, Sosok Ini Jadi Alasan Reino Barack Pilih Nikahi Syahrini

Source : Tribunstyle.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest