Follow Us

Duduk Manja di Pangkuan Reino Barack, Syahrini Kena Tegur Sosok Ini Lantaran Dianggap Bikin Suami Incess Kesusahan, Aisyahrani: Gimana Bisa Ngomong Lakinya!

Rahma - Selasa, 22 September 2020 | 10:30
Duduk manja di Pangkuan Reino Barack, Syahrini Kena Tegur Sosok Ini Lantaran Dianggap Bikin Suami Incess Kesusahan, Aisyahrani: Gimana Bisa Ngomong Lakinya!
@princesssyahrini

Duduk manja di Pangkuan Reino Barack, Syahrini Kena Tegur Sosok Ini Lantaran Dianggap Bikin Suami Incess Kesusahan, Aisyahrani: Gimana Bisa Ngomong Lakinya!

GridStar.ID - Kehidupan pribadi Syahrini dan Reino Barack memang selalu menjadi sorotan.

Dua sejoli ini selalu tampil mesra di depan publik maupun di sosial media.

Perlakuan Syahrini pada Reino Barack memang kerap menjadi sorotan warganet. Keduanya selalu tampil mesra.

Baca Juga: Sempat Jadi Teman Duet hingga Dikabarkan Punya Hubungan Spesial, Anang Hermansyah Akhirnya Buka Suara tentang Alasan Tidak Menikahi Syahrini

Selain membagikan momen kemesraannya dengan sang suami, tingkah manja Inces pada pria yang disebutnya dengan panggilan Pak RB itu pun tak luput dari sorotan kamera.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video channel youtube The Princess Syahrini, Minggu (20/09).

Awalnya Syahrini dan adiknya Aisyahrani sedang membicarakan perihal bisnis baru mereka yang sedang dibangun di Kota Bogor.

Baca Juga: Jadi Tersangka karena Bongkar Dugaan Hubungan Spesial Syahrini dengan Haji Isyam, Lia Ladysta Sebut Saat itu Hanya Spontan dan Ingin Memilih Jalan Damai

Syahrini berencana membuka cabang baru untuk restoran Pawon Bu Cetar yang sebelumnya telah berdiri di Kawasan Cipete.

Untuk cabang baru, Inces dan sang adik berencana menambah fasilitas lain seperti ruang vip, butik, karaoke, hingga pusat oleh - oleh Bu Cetar.

"Perbedaan Pawon Bu Cetar Cipete dan Pawon Bu Cetar Bogor itu, kalau yang di Bogor lengkap sekali ada oleh - olehnya, makanan sundanya, ada souvenirnya, ada butiknya, ada karaokenya banyak lah," jelas Aisyahrani.

Baca Juga: Polisikan Pedangdut Gegara Kasus Pak Haji, Siapa Sangka Zaman SMA Syahrini Pernah Jadi Biduan Dangdut, Sosok Ini Bongkar: Sering Digodain

Source : banjarmasin.tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest