Follow Us

Usianya Sudah Setengah Abad Namun Masih Miliki Kulit Kenyal Tanpa Keriput, Ternyata Ini Rahasia Titi DJ yang Dilakukan Setiap Pagi

Yulia Susanti - Kamis, 01 Oktober 2020 | 06:30
Usianya Sudah Setengah Abad Namun Masih Miliki Kulit Kenyal Tanpa Keriput, Ternyata Ini Rahasia Titi DJ yang Dilakukan Setiap Pagi.
Instagram@ti2dj

Usianya Sudah Setengah Abad Namun Masih Miliki Kulit Kenyal Tanpa Keriput, Ternyata Ini Rahasia Titi DJ yang Dilakukan Setiap Pagi.

GridStar.ID - Sosok Titi DJ tentu sudah tidak asing lagi ditelinga publik.Sebagai diva Indonesia kemampuannya bernyanyi sudah tidak diragukan lagi.Kini sang penyanyi lawas itu sudah menginjak usia kepala lima.

Baca Juga: Ashanty Geram Usai Dituding Goda Duda Anang Hermansyah Duluan Sebelum Nikah, Anang Hermansyah Tak Bisa Berkutik saat Ada Sosok Kondang Ini Ikut Beri Kesaksian!Meski begitu, ia tetap awet muda dan kulitnya kenyal.Wajahnya tetap terlihat cantik tanpa keriput dan mulus.Lalu, apa rahasia Titi DJ menjaga kesegaran kulitnya?Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Diva Indonesia Ini Ternyata Seorang Mualaf Sudah Hafalkan Al-Fatihah Sejak SD, Begini Perjalanan Spiritualnya!

Melansir Nakita.id, Terlebih kini banyak produk perawatan kulit yang menjanjikan kulit yang kenyal, awet muda, dan glowing.Hal itu tidak salah, tetapi perlu ingat juga bahwa perawatan kulit dari dalam juga dibutuhkan.Hal itu dibuktikan langsung oleh penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayati tersebut.

Baca Juga: Tak Bisa Berkata-kata Setelah Ucap 2 Kalimat Syahadat, Penyanyi Legendaris Ini Ternyata Sudah Hafal Surat Al-Fatihah Sejak SD, Hingga Putuskan Masuk Islam Saat Bertemu Orang yang DicintaiUntuk mendapatkan kulit kenyalnya, Titi DJ mengaku juga mengonsumsi makanan sebagai penunjangnya.Titi DJ ternyata rutin mengonsumsi alpukat agar mendapatkan kulit yang segar.Dari mana inspirasi Titi mengonsumsi buah yang kerap disebut superfood ini?

Baca Juga: Cerai Disebut-sebut Lantaran Kepincut Sophia Latjuba, Aktor Tampan Mantan Suami Titi Dj Ini Ngaku Sudah Kumpul Kebo Sejak Usia 20 Tahun

Dia bercerita terinspirasi oleh salah satu pemilik akun Instagram yang kira-kira sudah berusia 60 tahun, namun kondisi kulitnya masih bagus, seperti tidak keriput.“Ternyata, salah satu kunci dia dalam merawat kulit adalah sarapan alpukat setiap pagi,” kata Titi kepada Kompas Lifestyle saat pembukaan restoran The Bale, Lembang, Jumat (23/02/2018).

Dari situ, Titi mengaku terinspirasi dan mulai mencoba.

Baca Juga: 5 Tips Ini Bisa Buat Kamu Jadi Perempuan Hebat nan Tangguh Layaknya Karakter Wanita dalam Film dan Serial Netflix IniApalagi cara itu dianggap mudah sekaligus alami dalam menjaga kulit sehat.Alpukat yang dikonsumsi Titi tanpa campuran apa pun seperti gula atau susu.Sebab, sepengetahuannya, khasiat alpukat akan hilang dan malah kurang sehat jika dicampur dua bahan tersebut karena terlalu banyak gula.

Baca Juga: Tetap Untung di Era Pandemi dengan Webinar Dobel Untung Bisnis Kuliner bersama TaniHubMeskipun tergolong baru (enam bulan rutin) mengonsumsi alpukat saat sarapan pagi, namun manfaatnya bagi Titi sudah mulai terasa.“Manfaat (kesehatannya) mulai terasa dan kulit pun jadi lebih kenyal,” ujar Titi dilansir Stylo Grid.ID dari Kompas.(*)

Source : nakita.grid.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular