Follow Us

5 Tips Ini Bisa Buat Kamu Jadi Perempuan Hebat nan Tangguh Layaknya Karakter Wanita dalam Film dan Serial Netflix Ini

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 20 Agustus 2020 | 23:00
Wanita-wanita Hebat dan Tangguh dalam Film dan Serial Netflix Ini Bisa Bikin Kamu Terpesona dengan Karakternya, Siapa Saja?
instagram

Wanita-wanita Hebat dan Tangguh dalam Film dan Serial Netflix Ini Bisa Bikin Kamu Terpesona dengan Karakternya, Siapa Saja?

GridStar.ID - Pernahkah Anda menyaksikan sebuah tayangan dan terpesona dengan kehebatan karakter wanitanya?

Baik itu yang tangguh melawan musuh maupun yang berhati baja dalam menghadapi cobaan, selalu ada sesuatu yang menginspirasi dan memotivasi ketika melihat para wanita ini berjuang mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Jika Anda juga ingin meraih kesuksesan hidup seperti mereka, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat ditiru dari para karakter wanita hebat di berbagai tayangan Netflix.

Baca Juga: Segera Tayang! Ini Sinopsis Drama Korea The School Nurse Files yang Diadaptasi dari Novel yang Dibintangi Nam Joo Hyuk

Menangkan kepercayaan dari para rekan kerja

The Old Guard
Netflix

The Old Guard

Jika Anda ingin bersinar di tempat kerja, salah satu caranya adalah dengan memenangkan kepercayaan dari para rekan kerja - contohnya adalah Andy (Charlize Theron) dan Nile (KiKi Layne) di film laga The Old Guard.

Sebagai manusia yang berkemampuan hidup abadi, kelompok The Old Guard telah membantu menyelamatkan dunia selama berabad-abad tanpa diketahui orang-orang.

Dalam kelompok yang didominasi oleh pria tersebut, Andy dan Nile sukses mendapatkan kepercayaan, bahkan rasa hormat, dari rekan pria dengan keberanian dan kegigihan mereka dalam melawan segala rintangan, termasuk ketika keduanya menyelamatkan kawan-kawan mereka yang disekap musuh.

Baca Juga: Punya Senyuman Indah, 7 Momen Menggemaskan Yook Sung-jae, Pemeran Gang-bae di serial Mystic Pop-up Bar

Tips: Anda juga bisa membuktikan nilai Anda dengan menjadi sosok yang selalu bisa diandalkan dan berkepala dingin, terutama ketika menghadapi situasi yang sulit.

Keluar dari zona nyaman dan berani mengambil risiko

Halaman Selanjutnya

Netflix Dynasty
1 2 3 4

Source : Netflix

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest