Follow Us

Tetap Untung di Era Pandemi dengan Webinar Dobel Untung Bisnis Kuliner bersama TaniHub

Rahma - Jumat, 24 Juli 2020 | 18:45
Tetap Cuan di Era Pandemi dalam Webinar Dobel Untung Bisnis Kuliner bersama TaniHub
Kompas

Tetap Cuan di Era Pandemi dalam Webinar Dobel Untung Bisnis Kuliner bersama TaniHub

GridStar.ID - Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah di dunia berdampak pada berbagai sektor, tak terkecuali sektor kuliner.

Banyak pebisnis kuliner dan pemilik restoran di dunia terpaksa menutup usahanya untuk sementara waktu, dan tak sedikit yang mengalami kebangkrutan.

Untuk itu, NOVA dan TaniHub bekerjasama menyelenggarakan webinar bertajuk “Dobel Untung Bisnis Kuliner’ pada, Jumat (24/07).

Baca Juga: BDR TVRI Rabu 22 Juli 2020: Berikut Kunci Jawaban Soal Bisnis Daring dan Pemasaran Masa Depan untuk SMA/SMK

Pada kesempatan kali ini disampaikan beberapa tips seputar bisnis kuliner mulai dari potensi, tantangan, hingga peluang di masa pandemi Covid-19.

Webinar Dobel Untung Bisnis Kuliner ini moderatori oleh Dian Kardha selaku Managing Editor NOVA, dengan pembicara Indari Mastuti selaku perempuan Inspiratif NOVA 2010 dan Fazrul Akhlani selaku PATRIOT Tanihub Jakarta Terbaik.

Bisnis kuliner online menjadi salah satu peluang usaha di era pandemi Covid-19.

Baca Juga: Langsung Gegerkan Dunia, Palestina Hilang dari Google Maps hingga Berubah Menunjukkan Label Israel, sang Raksasa Bisnis Angkat Suara

Diakui Indari Mastuti sebagai pelaku usaha diberbagai bidang termasuk usaha kuliner, keterbatasan konsumen dalam keluar rumah bisa menjadi senjata untuk para pengusaha.

"Kunikita terbiasa dengan bisnis online sejak 2016, pandemi dirasa menjadi titik balik di bagi kita, yang awalnya menjual 4000 cup/hari semasa pandemi bisa tembus, 100.000 cup satu hari," ujar Indari.

Begitu pula yang dirasakan Fazrul Akhlani, berbisnis online memudahkannya untuk tetap di rumah saja sambil mengurus enam anak.

Bisnis kuliner online menjadi peluang usaha di era pandemi.
Grid.ID

Bisnis kuliner online menjadi peluang usaha di era pandemi.

Source : NOVA, webinar

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest