Follow Us

Pejuang LDR, 6 Rahasia Menjaga Hubungan Jarak Jauh Menurut Film The Kissing Booth 2 Agar Hubunganmu Langgeng!

Rahma - Kamis, 20 Agustus 2020 | 22:00
Netflix
Netflix

Netflix

GridStar.ID - Pelaku hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) wajib nonton film The Kissing Booth 2 yang tayang di Netflix.

Di film The Kissing Booth 2, Elle (Joey King) yang kini sudah menjadi senior di sekolahnya harus berpisah dengan Noah (Jacob Elordi) yang sedang menjalani program kuliah di Harvard.

Perbedaan jarak, lingkungan serta teman-teman baru tentunya menjadi tantangan terbesar bagi mereka berdua.

Baca Juga: Segera Tayang! Ini Sinopsis Drama Korea The School Nurse Files yang Diadaptasi dari Novel yang Dibintangi Nam Joo Hyuk

Jika kita sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh seperti Elle dan Noah, coba simak berbagai tips berikut yang dapat kita tiru dari film The Kissing Booth 2.

Saling percaya satu sama lain

Hubungan cinta jarak jauh memang bukan suatu hal yang mudah untuk dijalani, apalagi jika kita sudah terbiasa bertemu dengan satu sama lain.

Kepercayaan adalah salah satu hal penting dalam menjalani hubungan cinta jarak jauh.

Baca Juga: Punya Senyuman Indah, 7 Momen Menggemaskan Yook Sung-jae, Pemeran Gang-bae di serial Mystic Pop-up Bar

Jika kita saling mempercayai satu sama lain, kita juga akan dijauhkan dari berbagai pikiran negatif terhadap pasangan kita.

Sediakan waktu untuk menelpon secara tatap muka

Elle dan Noah memang tidak bisa bertemu secara langsung, namun mereka selalu menyediakan waktu setelah menjalani aktivitas hariannya untuk videocall satu sama lain.

Source : Netflix

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest