Follow Us

Ahok Terang-terangan Buka Aib Mantan Istrinya yang Main Serong dengan Pria Lain, Berbanding Terbalik Veronica Tan Justru Ngotot Ngaku Tak Melakukan Kesalahan

Yulia Susanti - Minggu, 09 Agustus 2020 | 07:30
Ahok Terang-terangan Buka Aib Mantan Istrinya yang Main Serong dengan Pria Lain, Berbanding Terbalik Veronica Tan Justru Ngotot Tak Melakukan Kesalahan.
Tribunnews

Ahok Terang-terangan Buka Aib Mantan Istrinya yang Main Serong dengan Pria Lain, Berbanding Terbalik Veronica Tan Justru Ngotot Tak Melakukan Kesalahan.

GridStar.ID - April tahun 2018 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan bercerai.Keduanya bercerai saat Ahok masih berstatus tahanan di Mako Brimob.Kabarnya orang ketigalah yang menjadi penyebab perceraian keduanya.

Baca Juga: Ahok Tak Heran Pelaku Pencemaran Nama Baik Keluarganya Ternyata Punya Hubungan dengan Veronica Tan, Apa Motifnya?Kini, Ahok telah membangun rumah tangga baru dengan Puput Nastiti Devi.Ahok sendiri terang-terangan mengungkapkan bahwa Veronica Tan telah main seroang dibelakangnya.Namun, Veronica Tan lebih memilih diam tak beri komentar apapun.Baca Juga: Terus Diam Boroknya Dikuliti Ahok, Veronica Tan Mendadak Singgung soal Lingkungan Positif Setelah sang Mantan Suami Bongkar Cerita Masa Lalu: Supaya Pikiran Kita Tetap Baik!

Melansir gridhot.id, Ahok akhirnya mau buka suara terkait keenggannanya untuk menjalin komunikasi dengan sang mantan istri.Tak disangka keengganannya itu memiliki alasan sendiri.Melalui vlog BTP Menjawab, akhirnya terungkap alasan BTP perang dingin dengan sang mantan istri, Veronica Tan.

Baca Juga: Penjarakan Dua Orang yang Cemarkan Nama Baiknya, Ahok Pertimbangkan Beri Maaf pada Tersangka yang Sudah Terlalu Tua dan Sakit-sakitanMengutip dari Wartakota, Ahok mengakui jika pernikahannya dengan Puput banyak yang mempermasalahkan.Tak hanya ditujukan padanya, cercaan juga mampir kepada ibundanya."Orang di gereja menuduh mama saya, kok kasih anakmu menikah sama orang jawa," kata BTP dalam vlog yang ia unggah melalui kanal YouTube-nya.Baca Juga: Pengacara Ahok Sambangi Polda Metro Jaya, Laporkan Kasus Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukum: Penghinaan ke BTP dan Keluarga

"Orang Jawa salahnya apa?" kata BTP menirukan sang bunda.Selain permasalahan beda suku, banyak yang menyindir soal isu perselingkuhan yang terjadi."Saya denger anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istri?" kata BTP menirukan berbagai pertanyaan miring soal dirinya.

Baca Juga: Ahok Tanpa Tedeng Aling-Aling Kuliti Borok Mantan Istri, Perilaku Veronica Tan yang Selama Ini Ditutupi Terbongkar oleh Sosok Ini: Saya Gak Ngerti Lagi!Tak tinggal diam, sang ibu menjawab pertanyaan itu dengan cerdas."Kalau dia ajudan anak laki-laki saya, saya gak jamin juga lo, anak saya kan laki-laki, sama perempuan bisa kejadian.Saya gak bisa jamin. Tapi ini ajudan istrinya masuknya menjelang 11 Oktober 2016," jawab ibunda BTP kala itu.Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Pemprov DKI Jakarta Kini Beri Izin Reklamasi Ancol Nyambung ke Darat Padahal Era Ahok Dilarang, Ini Penjelasan Anies Baswedan!

Berbeda dengan hubungan dirinya dan mantan istrinya, Ahok berujar jika hubungannya dengan anak-anaknya baik-baik saja.Dia juga tak menampik jika hubungan dirinya dan Veronica Tan tidaklah baik.Keputusannya untuk memutuskan komunikasi rupanya karena rasa kecewanya dengan kelakuan sang mantan istri.

Baca Juga: Seolah Tak Sudi Punya Ibu Tiri Seperti Puput Nastiti Devi, Putri Ahok Sentil Ayahnya dengan Komentar Menohok yang Pilih Meninggalkan Veronica Tan dan Nikahi Perempuan MudaHal pertama yang membuatnya sangat kecewa adalah sang mantan istri yang tak mengakui kesalahannya.Kemudian yang kedua, Ahok kecewa dengan anggapan Veronica Tan yang menyebutkan bahwa perceraian yang terjadi karena Ahok ingin menikahi Puput Nastiti Devi."Kalau dengan mantan istri saya, saya nggak mau kontak karena dia terus ke mana-mana masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa-apa, saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang (Puput)," pungkas BTP. (*)

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest