Follow Us

Ayah Jerinx Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Begini Tampilannya yang Jadi Sorotan saat Datangi Polda Bali untuk Ajukan Penangguhan Penahanan Putranya

Yulia Susanti - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:15
Ayah Jerinx Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Begini Tampilannya yang Jadi Sorotan saat Datangi Polda Bali untuk Ajukan Penangguhan Penahanan Putranya.
Instagram @jerinx

Ayah Jerinx Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Begini Tampilannya yang Jadi Sorotan saat Datangi Polda Bali untuk Ajukan Penangguhan Penahanan Putranya.

GridStar.ID - Keluarga Jerinx mendatangi Polda Bali pada Jumat (14/08).

Mereka bermaksud mengajukan penangguhan penahanan terhadap I Gede Ari Astana alias Jerinx.

Sosok sang ayah Jerinx yang memakai baju loreng pun jadi sorotan.

Baca Juga: Berani Kritik IDI Soal Covid-19, Jerinx SID Jalani Rapid Test Usai Dicokok Polisi, Nora Alexandra Tak Sangka Lihat Hasilnya Padahal Suaminya Ogah Pakai Masker di Kerumunan

Berikut ini adalah biodata I Wayan Arjuno ayah Jerinx Supermen Is Dead (SID), yang datang ke Polda Bali sebagai penjamin anaknya setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Bali menetapkan Jerinx SID sebagai tersangka pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transasksi Elektronik (UU ITE).

I Wayan Arjono, ayah Jerinx datang bersama Nora Alexandra, istri Jerinx sekaligus menantunya untuk melakukan penangguhan penahanan.

Baca Juga: Jerinx Berstatus Tersangka Sebut IDI Kacung WHO, Nora Alexandra Ungkap Ketakutan Terbesar Suaminya: yang Benci Suami Saya Silahkan Tertawa, Saya Lebih Tahu Dia daripada Kalian!

I Wayan Arjono adalah ayah kandung Jerinx SID.

I Wayan Arjuno datang mengenakan seragam loreng laiknya tentara.

Berikut latar belakang I Wayan Arjuno dan kasus lengkap Jerinx hingga dipenjara selengkapnya:

Baca Juga: Usai Dampingi Suaminya yang Resmi Menjadi Tersangka UU ITE, Istri Jerinx Tulis Pesan Pilu: Saya Tidak Akan Meninggalkan Dia!

Halaman Selanjutnya

1. Akui keluarga pejuang
1 2 3 4

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest