Follow Us

Bak Korek Luka Lama di Hadapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Gelagapan Ditanya Luna Maya soal Sosok Wanita Misterius dalam Mobil: Cewek Lain yang Mana nih?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 14 Agustus 2020 | 20:30
Di Hadapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Gelagapan Ditanya Luna Maya soal Sosok Wanita Misterius dalam Mobil: Hah, Cewek Lain yang Mana nih?
Kolase Tribunnews

Di Hadapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Gelagapan Ditanya Luna Maya soal Sosok Wanita Misterius dalam Mobil: Hah, Cewek Lain yang Mana nih?

GridStar.ID - Biduk rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah tidak ada habisnya dibahas.

Keduanya memang kerap diguncang isu tak sedap perihal orang ketiga.

Meski terus didera isu tak sedap, namun pernikahan keduanya ternyata tetap tak goyah hingga kini.

Baca Juga: Bocah Mirip Rafathar Main Tanpa Pengasuh dan Pengawal, Raffi Ahmad Angkat Bicara soal Video Viral Mirip Anak Sultan Andara: Aku Bingung!

Namun, hal ini sekali lagi disinggung oleh sesama rekan artis.

Baru-baru ini video perbincangan Ayu Dewi dan Nagita Slavina kembali dipertanyakan Luna Maya.

Konten yang dimaksud Luna adalah konten YouTube Mrs Ayu Dewi Gara-gara Ni Orang Nagita Ga Mau Buka HP di mana sebenarnya pria yang dimaksud Nagita kepergok adiknya sedang jalan berdua itu adalah mantan kekasihnya, bukan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Eko Patrio Tawar RANS Entertainment Rp 300 Miliar, Raffi Ahmad Kaget Setengah Mati, Deal?

Namun mendengar pertanyaan Luna, Raffi menjawab kalau Nagita tidak pernah memergoki dia berselingkuh seperti dilansir dari Kompas.com.

"Hah ada cewek lain, yang mana nih?" tanya Raffi bingung, dikutip dari vlog Luna Maya, Kamis (13/8/2020).

"Itu pengakuan Gigi, ya enggak tahu aku cuma lihat cuplikannya doang," imbuh Luna. "Enggak, kalau aku tuh enggak pernah ketahuan," ujar Raffi yang membuat Luna terkejut, sementara Raffi hanya tertawa mendengar pengakuannya sendiri.

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest