Follow Us

Eko Patrio Tawar RANS Entertainment Rp 300 Miliar, Raffi Ahmad Kaget Setengah Mati, Deal?

Yulia Susanti - Kamis, 13 Agustus 2020 | 07:00
Eko Patrio Tawar RANS Entertainment Rp 300 Miliar, Raffi Ahmad Kaget Setengah Mati, Deal?
YouTube RANS Entertainment

Eko Patrio Tawar RANS Entertainment Rp 300 Miliar, Raffi Ahmad Kaget Setengah Mati, Deal?

GridStar.ID - RANS Entertainment sudah tidak asing lagi ditelinga publik.Brand itu merupakan milik YouTube presenter ternama Raffi Ahmad.Eko Patrio tertarik dengan RANS Entertaiment dan ingin membelinya dengan jumlah yang tak main-main.

Baca Juga: Dikenal Sabar Hadapi Raffi Ahmad yang Disebut Tukang Main Perempuan, Nagita Slavina Tiba-tiba Ngaku hanya Memanfaatkannya, Ayah Rafathar: Sebenarnya Kamu Cinta Enggak Sama Aku?Sang Pelawak menawar seharga 300 miliar dan Raffi Ahmad hanya menganggap pernyataanya bercanda.Momen itu terekam dalam kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin (10/08).Diketahui, Eko Patrio sendiri memiliki Ekomando Production yang sudah berjalan 20 tahun.Baca Juga: Billy Syahputra Keceplosan Beberkan Rahasia Besar Raffi Ahmad, sang Presenter Pernah Beli Rumah untuk Orang Lain, Ayu Ting Ting?

Melansir Sosok.id, "Jadi kalau gua kan udah punya Ekomando Production, udah jalanlah ya buat support (acara) TV, apa segala macam, alhamdulilah berkah, dapat rezeki dari situ," kata Eko Patrio."Kurang lebih dari tahun 2000 sekarang udah 2020, 20 tahun yang lalu udah jalan," katanya.Bak melulu haus dengan pekerjaannya, Eko mengatakan ia membutuhkan media yang berkaitan dengan medsos.

Baca Juga: Terang-Terangan Minta Numpang Hidup di Rumah Mertua yang Tajir Melintir, Raffi Ahmad Merengek Pinjam Rumah 3 Lantai Milik Rieta Amalia, Lengkap dengan Basement dan Aula di Dalamnya!Oleh karenanya ia menawar Rans Entertainment milik Raffi Ahmad."Tapi gua justru butuh yang berkaitan dengan medsos, media sosial dan sebagainya, digitalnya," imbuhnya.Gigih dengan ucapannya, Eko menyinggung soal adanya perusahaan yang menawar Rans dengan harga Rp 200 miliar.Baca Juga: Terungkap! Alasan Nagita Slavina Tak Jadi Gugat Cerai Sang Suami, Raffi Ahmad: Aku Tanya Serius Nih!

Oleh Eko, ia bakal menawar Rans dengan harga jauh lebih tinggi, yakni senilai Rp 300 miliar."Tertarik gitu ada yang nawar Raffi Rp 200 M, gua udah ngobrol sama bini gua, Fi," ujar Eko Patrio."Kalau gua, gua naikin lagi 50 persen dari dua ratus kan kurang lebih Rp 300 (miliar) lah ya. Gua tambahin Rp 300 (miliar)," imbuhnya.

Baca Juga: Kenang Pertengkaran, Raffi Ahmad Tidur dalam Tangis Usai Lontarkan Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ibunda Rafathar Sudah Bulat Hati: Nanti Aku Urus ke PengadilanMendengar ucapan Eko, Raffi Ahmad sontak terkejut. Ia masih menganggap rekannya bicara omong kosong."Enggak apa maksudnya 300? Nawarin Rans?," tanya Raffi meminta keterangan."Iya gitu," jawab Eko Patrio.Baca Juga: Sempat Tak Pulang ke Rumah Selama Berbulan-bulan Setelah Konflik dengan Istri, Raffi Ahmad Dibuat Luluh dengan Pesan Suara Rafathar: Papa ke Mana Sih? Mama Kalau Tidur Suka Nangis

"Bercanda," cetus Raffi sembari tertawa.Karena Raffi Ahmad tak percaya, Eko pun menjelaskan teknis pembelian Rans yang ia rencanakan. Namun Raffi tampak enggan menerima tawaran Eko.Terlebih Eko telah memiliki production house yang berjalan lancar selama 20 tahun terakhir.

Baca Juga: Doyan Pamer Kekayaan Sana-sini, Sule Semprot Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang Ngaku Sultan: Kamu Harus Punya Ini, Baru Kamu Bisa Ngaku Sultan!"Tetep yang ngelola lo orang tetep, sahamnya pun juga akan orang yang lebih teknis, orang legal yang segala macemnya ngobrol lebih panjang. Tapi gua ngobrol dulu sekilas aja," terang Eko Patrio."Nggak, ngapain Mas Eko mau ambil Rans ngapain, Mas Eko kan udah ada Ekomando," tukas Raffi."Kan tadi gue udah bilang Ekomando tuh, supporting buat TV udah oke, tapi kalau dari medsosnya gua nggak ada," jelas Eko Patrio.Baca Juga: Selama Ini Selalu Sabar Meski Suaminya Dituding Main Serong dengan Perempuan Lain, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Sebut Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ada Apa?

"Makanya gue biar cepet, makanya gua pengen join aja," lanjutnya.Rans sempat akan dijualMengutip Suar.ID melalui tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (06/08), Raffi Ahmad memang sempat ingin menjual Rans Entertainment.Namun niat itu ia urungkan, sebab Rans merupakan kanal yang ia rintis dari nol hingga berkembang seperti sekarang.

Baca Juga: Mewah Banget, Rumah Rp35 Miliar Luna Maya Disebut Sara Wijayanto Dihuni 3 Sosok Gaib, Salah Satunya Berwujud Perempuan Awut-awutan: Raffi ke Sini Pernah Liat... "Enggak, enggak jadi," kata Raffi Ahmad.Alasnnya, Raffi masih ingin berkarya sebagai seorang Youtuber.Dirinya juga tak menampik banyak perusahaan menawar Rans dengan harga fantastis.

Baca Juga: Sering Pamer Kekayaan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Dapat Peringatan Keras dari Sule, Ayah Rizky Febian Naik Pitam Langsung Singgung Soal Kesombongan: Jangan Ngaku Sultan!"Banyak (yang nawar), ada beberapa perusahaan besar," kata Raffi Ahmad."Ada yang udah nawar Rp 250 miliar, tapi kita masih mengembangkan itu," ungkapnya. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest