Follow Us

Sudah Rasakan Firasat hingga Titipkan Anak-anaknya ke Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo Kini Ditahan Kejaksaan Karena Laporan Angel Lelga

Hinggar - Selasa, 07 Juli 2020 | 20:02
Diam-diam Penghasilan Vicky Prasetyo Hampir Saingi Raffi Ahmad yang Sebulan Capai Rp 4,8 Miliar, sang Presenter: Gue Sampe Kaget!
Instagram @vickyprasetyo777

Diam-diam Penghasilan Vicky Prasetyo Hampir Saingi Raffi Ahmad yang Sebulan Capai Rp 4,8 Miliar, sang Presenter: Gue Sampe Kaget!

GridStar.ID - Vicky Prasetyo sepertinya telah memiliki firasat mengenai panggilan yang didapatnya dari pihak kepolisian beberapa waktu yang lalu.

Ia bahkan sempat mendatangi Raffi Ahmad, dan menitipkan anak-anaknya pada suami dari Nagita Slavina tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam sebuah acara.

Baca Juga: Diam-Diam Penghasilan Vicky Prasetyo Hampir Saingi Raffi Ahmad yang Sebulan Capai Rp 4,8 Miliar, sang Presenter: Gue Sampe Kaget!

"Vicky beberapa hari lalu udah ngobrol di rumah gue. Dia sama gue memang mau bikin podcast. Tiba-tiba gue kaget, dia kasih surat panggilan polisi. Gue kaget banget," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (01/07).

Kini, mantan suami dari Angel Lelga tersebut resmi ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dan polisi telah menetapkan Vicky sebagai tersangka.

Vicky ditahan karena kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Baca Juga: Dapat Surat Panggilan dari Kepolisian, Vicky Prasetyo Datangi Raffi Ahmad dan Minta Hal Ini: Kalau Gue Kenapa-Kenapa Gue Nitip Anak-Anak

Vicky diketahui tiba pada Selasa (07/07) pukul 12.00 WIB di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani pelimpahan berkas.

Empat jam berada di ruangan penyidik, ia dikawal oleh dua orang pria berbadan tegap langsung digiring ke dalam mobil tahanan kejaksaan.

Kepada sang adik, Vicky juga kembali menitipkan pesan untuk anak-anaknya.

Source : tribunnews

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest