Follow Us

Doyan Gonta-ganti Pacar hingga Nagita Slavina Jadi Pelabuhan Terakhir, Raffi Ahmad: Kalau Nggak Dapetin Gigi Mungkin Gue Bakal Nikah 24 Kali Kayak Vicky Prasetyo

Yulia Susanti - Kamis, 18 Juni 2020 | 19:02
Doyan Gonta-ganti Pacar hingga Nagita Slavina Jadi Pelabuhan Terakhir, Raffi Ahmad: Kalau Nggak Dapetin Gigi Mungkin Gue Bakal Nikah 24 Kali Kayak Vicky Prasetyo
Instagram @raffinagita1717

Doyan Gonta-ganti Pacar hingga Nagita Slavina Jadi Pelabuhan Terakhir, Raffi Ahmad: Kalau Nggak Dapetin Gigi Mungkin Gue Bakal Nikah 24 Kali Kayak Vicky Prasetyo

GridStar.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy karena kerap gonta-ganti pasangan.Selain itu, ia juga dikabarkan main serong dengan perempuan lain saat sudah memiliki pasangan.Sederet artis cantik pun banyak yang jatuh ke pelukannya.

Baca Juga: Gembar-Gembor Pamer Kekayaan Hingga Dikira Sanggup Beli Mobil Rp 30 Miliar, Raffi Ahmad Langsung Kelabakan saat Diuber Petugas Pajak: Bukan Punya Gue Bos, Sultan Andara Pura-Pura!Diantaranya adalah Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal hingga Tyas Mirasih.Bahkan, ia juga berhasil membuka hati janda yaitu Yuni Shara dan Wanda Hamidah.Kini, Raffi Ahmad telah menjatuhkan pilihan terakhirnya pada Nagita Slavina.Baca Juga: Jessica Iskandar Sampai Ketakutan, Ternyata Alasan Nagita Slavina Geram Sampai Blokir Nomor karena Ulah Jedar Ini, Istri Raffi Ahmad: Aku Terjebak! Parahnya Aku Nggak Ngerti Apa-Apa!

Keduanya pun memutuskan untuk mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 silam.Kini pasangan ini juga telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar.Kendati rumah tangganya masih seumur jagung, namun pasangan ini sempat melalui lika-liku.

Baca Juga: Hambur-hamburkan Uang Semua Mau Dimiliki, Raffi Ahmad Justru Kabur Duluan saat Temukan Barang Mistis Ini di Kamar sang Indigo: Gak Jadi Beli, Takut!Sebab, kabar tak sedap soal adanya orang ketiga yang mencoba merebut Raffi Ahmad sempat berhembus di awal pernikahan mereka.Walaupun kabar miring terus menerpa rumah tangganya, nyatanya Raffi Ahmad tetap setia berada di samping wanita yang akrab disapa Gigi itu.Baru-baru ini, Raffi Ahmad bahkan mengungkapkan alasannya memilih Nagita Slavina sebagai istri.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dikira Rumah Tangganya Adem Ayem, Jeje Govinda Mengaku Sudah Pisah Ranjang dengan Syahnaz Lantaran Suatu Hal, Ada Apa?

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube ARI LASSO TV pada Minggu (22/03) silam.Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menjawab pertanyaan dari Ari Lasso seputar kehidupan rumah tangganya."Kalau Raffi yang paling dikagumi dan dicintai dari seorang Nagita Slavina apa?" tanya Ari Lasso, seperti dikutip Sosok.ID via Tribun Wow.

Baca Juga: Baru Dua Hari Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Mendadak Tumbang hingga Harus Diinfus, Sebut Nggak Kuat Makan Makanan Orang KayaMendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad memberikan jawaban yang tak terduga.Ia menyebut bahwa Nagita Slavina adalah sosok istri yang sabar.Sampai-sampai, kalau ia tak menikah dengan Nagita Slavina, mungkin ia akan bernasib sama dengan artis Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Nagita Slavina Blak-blakan Soal Blokir Nomor Jessica Iskandar, hingga Simpan Nama Sahabatnya dengan Nama Tak Biasa di HP, Jedar Kesal: Jahat Banget!

"Kalau gue dapetin istri bukan dia, mungkin gue sama kayak Vicky Prasetyo nikah sebanyak 24 kali," jawab Raffi Ahmad.Raffi Ahmad kemudian menjelaskan alasannya."Mungkin gue bisa seperti dia, karena gue orangnya bukan yang enggak bisa berkomitmen."Lo percaya atau enggak percaya, gue itu justru sama semua mantan-mantan gue itu misalnya, dari 1.000 mantan, dua doang yang berantem, sisanya hubungannya baik sampai sekarang," jelasnya. (*)

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest