Follow Us

Diam-Diam Penghasilan Vicky Prasetyo Hampir Saingi Raffi Ahmad yang Sebulan Capai Rp 4,8 Miliar, sang Presenter: Gue Sampe Kaget!

Yulia Susanti - Senin, 06 Juli 2020 | 17:30
Diam-diam Penghasilan Vicky Prasetyo Hampir Saingi Raffi Ahmad yang Sebulan Capai Rp 4,8 Miliar, sang Presenter: Gue Sampe Kaget!
Instagram @vickyprasetyo777

Diam-diam Penghasilan Vicky Prasetyo Hampir Saingi Raffi Ahmad yang Sebulan Capai Rp 4,8 Miliar, sang Presenter: Gue Sampe Kaget!

GridStar.ID - Siapa sangka penghasilan Vicky Prasetyo hampir saingi Raffi Ahmad.Vicky Prasetyo mulai dikenal publik usai dirinya pernah bertunangan dengan Zaskia Gotik pada tahun 2013.Sejak itu dirinya kerap muncul di layar kaca televisi tanah air.

Baca Juga: Kaget Bukan Main sang Suami Dapat Bekal Misterius dari Wanita Bernama Ayu, Nagita Slavina Refleks Gandeng Tangan Raffi Ahmad: Nggak Deg-degan, Cuma...Kini, ia menjadi co-host memandu progran Okay Bos di Trans7.Raffi Ahmad pun membongkar bahwa Vicky Prasetyo mampu menghasilkan Rp 4,8 miliar saat bulan Ramadhan.Sang presenter mengungkapkan hal itu dalam kanal YouTube The Sungkars pada Sabtu (04/07).Baca Juga: Dapat Surat Panggilan dari Kepolisian, Vicky Prasetyo Datangi Raffi Ahmad dan Minta Hal Ini: Kalau Gue Kenapa-Kenapa Gue Nitip Anak-Anak

Melansir Nakita.id, Semula suami Nagita Slavina itu diminta untuk menanggapi sebuah artikel yang mneyebutkan pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar.Alih-alaih akan menjawab langsung, Raffi malah membahas perihal pendapatan Vicky saat menerima banyak tawaran syuting di bulan Ramadhan kemarin.Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyebut bahwa Vicky bisa mendapatkan pemasukan sampai Rp 4,8 mliar dalam sebulan.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Niat Hati Sindir Billy Syahputra yang Ingin Beristri Dua, Raffi Ahmad Malah Dibuat Gelagapan oleh Adik Olga: Gue Ngikutin Jejak Lo!Setelah menyebutkan nominalnya, Raffi lantas mengaku takjub dengan rekannya tersebut."Lo percaya nggak, gue baru ngobrol sama Vicky Prasetyo, lo tahu Vicky Prasetyo? Ternyata bulan puasa kemarin dia dapat sebulannya Rp 4,8 miliar," ungkap Raffi Ahmad."Gue sempat kaget, gila nggak?"Baca Juga: Bongkar Perangai Asli Sirajuddin Mahmud, Raffi Ahmad Bikin Zaskia Gotik Murka Saat Bandingkan Sosok Suami yang Tajir Melintir dengan Vicky Prasetyo: Beli Siomay Aja Gue Disuruh Bayar Sendiri!

"Apalagi lo gitu ya. Dia aja dapat Rp 4,8 miliar apalagi Raffi," timpal Zaskia Sungkar.Enggan bersikap sombong, Raffi lantas menjelaskan bahwa setiap orang pasti mengalami masa saat berada di atas dan di bawah."Nggak lah. Itu kan tergantung kalau artis itu kita punya banyak job apa nggak. Ada juga pernah sewaktu-waktu nol, nggak nol-nol banget sih," papar Raffi.

Baca Juga: Sedang Hangat-hangatnya Memadu Kasih Sebagai Pengantin Baru, Nyai Ratu Kidul Terawang Zaskia Gotik akan Kembali Telan Kekecewaan Nikahi Duda Tajir, Pengalaman Mantan Istri Terulang?"Tapi sebenarnya angka bisa lebih dari itu bisa turun dari itu."Raffi kemudian menjelaskan bagaimana jadwal syutingnya di bulan Ramadhan begitu padat dan hampir tanpa henti.Zaskia lantas memuji kerja keras Raffi yang selalu semangat dan pantang menyerah.

Baca Juga: Jatuh Bangun Cinta sang Biduan, 2 Kali Gagal Nikah, Zaskia Gotik Jatuh ke Pelukan Vicky Prasetyo, Ditinggal Kawin Arief Fitriansah, hingga Kini Sah Jadi Nyonya Sirajuddin Secara Siri!Hingga akhirnya Raffi mengakui perihal pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar."Jadi kalau pendapatan segitu untuk gue pribadi ya bisa. Jadi itu bukan hoax," tutur Raffi. (*)

Source : Instagram, nakita.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest