Follow Us

Kecewa Bukan Main dengan Kinerja Para Staffnya dalam Menangani Covid-19 di Indonesia, Rocky Gerung Justru Sebut Kemarahan Jokowi bak Drama Korea: Anggap Saja Drakor Istana

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 30 Juni 2020 | 14:02
Kecewa Bukan Main dengan Kinerja Para Staffnya dalam Menangani Wabah Corona, Rocky Gerung Justru Sebut Kemarahan Jokowi bak Drama Korea: Anggap Saja Drakor Istana
Kolase Tribun

Kecewa Bukan Main dengan Kinerja Para Staffnya dalam Menangani Wabah Corona, Rocky Gerung Justru Sebut Kemarahan Jokowi bak Drama Korea: Anggap Saja Drakor Istana

GridStar.ID - Sudah lebih dari 3 bulan Indonesia masih berjuang melawan virus corona.

Segala daya dan upaya telah dilakukan oleh Pemerintah dan sebagian besar masyarakat dalam melawan virus mematikan ini.

Namun memang, hasilnya belum semaksimal yang diharapkan.

Baca Juga: Istana Unggah Video Jokowi Jengkel sampai Ancam Perombakan Kabinet, Sosok Ini Nilai Langkah Presiden Kurang Elok: Menteri Tertentu Merasa Enggak Enak!

Dikutip dari Tribunnews.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluapkan kejengkelannya kepada para menteri dan anggota kabinet dalam menangani virus corona atau Covid-19 di Tanah Air.

Jokowi meluapkan kejengkelannya itu saat rapat di sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta pada Kamis (18/06) lalu dan dirilis dalam video yang diunggah YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (28/06).

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menyampaikan alasan di balik Presiden Jokowi mengkritik keras para menterinya atas penanganan Covid-19.

Baca Juga: Jengkel dengan Kerja Para Menteri, Presiden Jokowi Ancam Reshuffle Jika Tak Lakukan Langkah Cepat: Jangan Biarkan Mereka Mati atau PHK Baru Keluar!

Menurutnya, peringatan yang disampaikan Jokowi itu supaya para menteri tidak bekerja seperti dalam kondisi normal.

Bahkan, Moeldoko mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi sudah sering mengingatkan menterinya dalam berbagai kesempatan.

Jokowi jengkel
Tangkap layar Youtube Kesekertariatan Presiden

Jokowi jengkel

"Presiden pandang perlu adanya semangat bersama untuk mengatasi Covid," kata Moeldoko.

Source : Tribunnews.com, TribunnewsBogor.com, Tribunnewswiki.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest