Follow Us

Berani Kritik Partai Komunis China hingga Bongkar Awal Mula Virus Corona di Wuhan, Nasib Wartawan Wanita Ini Berakhir Tragis, Ditangkap Pihak Kepolisian Sampai Dipaksa Menghilang!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 28 Juni 2020 | 09:01
Berani Kritik Partai Komunis China hingga Bongkar Mula Virus Corona di Wuhan, Nasib Wartawan Wanita Ini Berakhir Tragis, Ditangkap Pihak Kepolisian Sampai Dipaksa Menghilang!
Grid Health

Berani Kritik Partai Komunis China hingga Bongkar Mula Virus Corona di Wuhan, Nasib Wartawan Wanita Ini Berakhir Tragis, Ditangkap Pihak Kepolisian Sampai Dipaksa Menghilang!

GridStar.ID - Virus Corona sampai saat ini masih terus meresahkan warga dunia.

Virus yang digadang-gadang berasal dari kelelawar di pasar hewan Wuhan, China ini telah menginfeksi jutaan orang di muka bumi.

Meski sudah dipastikan berasal dari Wuhan, namun banyak kejanggalan dari setiap pernyataan dari Pemerintah China.

Baca Juga: Langsung Gemparkan Dunia, Seorang Jurnalis Asal China Membongkar Sumber Pertama Virus Corona di Wuhan, Ini Temuannya!

Tak heran jika banyak negara yang mengecam China sebagai biang kerok Wabah Corona dunia ini, khususnya Amerika Serikat.

Ketidakpastian akan sumber virus ini membuat banyak orang ingin memastikannya sendiri, tak terkecuali warga Negara China itu sendiri.

Banyak yang berasumsi jika virus ini memang sengaja dibuat oleh Pemerintahan China.

Baca Juga: Bak Menantang Maut, China Malah Gelar Pesta Rakyat Makan Daging Anjing dan Minuman Keras di Tengah Badai Covid-19 Belum Usai, Ekspresi Hewan Lucu Ini Memelas saat akan Dibantai

Mengutip dari Pos-Kupang.com, Zhang Zan (40), wartawan warga China, yang mengunggah laporan Virus Corona dari Wuhan China ke media sosial untuk mengkritik penanganan kota tersebut terhadap wabah dilaporkan telah ditangkap.

Polisi China menangkap jurnalis warga (citizen journalist) yang pertama kali membongkar kasus Virus Corona di Wuhan China ke publik.

Wanita jurnalis warga tersebut mengunghah video penanganan Virus Corona, termasuk di dalamnya laboratorium virologi Wuhan yang diduga menjadi sumber pertama munculnya virus mematikan itu.

Baca Juga: Perekonomian Masih Stabil di Tengah Pandemi, Luhut Wanti-Wanti Indonesia Jaga Hubungan Baik dengan China Lantaran Hal Ini: Tak Bisa Kita Musuhi!

Source : Pos-kupang.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest