Follow Us

Hoax Kabar Mamah Dedeh Meninggal Dunia, Terungkap Sifat Asli sang Pendakwah Kondang Ini yang Kelewat Dermawan Selalu Siapkan 200 Karung Beras untuk Orang Kelaparan di Rumah Mewahnya yang Bernuansa Emas!

Yulia Susanti - Kamis, 28 Mei 2020 | 14:32
Bikin Hati Bergetar, Timbun 200 Kg Beras di dalam Rumah Menterengnya yang Berlapis Emas, Ternyata Mamah Dedeh Simpan Makna yang Menyentuh di Baliknya, Begini Pengakuannya!
Tangkap layar YouTube Alvin and Friends

Bikin Hati Bergetar, Timbun 200 Kg Beras di dalam Rumah Menterengnya yang Berlapis Emas, Ternyata Mamah Dedeh Simpan Makna yang Menyentuh di Baliknya, Begini Pengakuannya!

GridStar.ID - Kabar hoax meninggalnya pendakwah kondang, Mamah Dedeh membuat publik tekejut.

Pasalnya, selama ini Mamah Dedeh tidak pernah mengabarkan kesehatannya menurun.

Meski demikian, kabar tersebut rupanya tidak benar.

Baca Juga: Hoax! Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Yusuf Mansur Langsung Cari Informasi, Abdel Ungkap Kondisi sang Ustazah yang Sebenarnya

Selama ini, Mamah Dedeh merupakan salah satu penceramah yang terkenal di tanah air terutama kalangan ibu-ibu.Ia memiliki gaya cermah yang humoris dan penuh penekanan sehingga mendapat tempat di hati masyarakat.Tak hanya perihal kemampuan ceramahnya jadi sorotan, namun rumah yang ditinggalinya ternyata mengangumkan.

Baca Juga: Gelimang Istana Beraksen Lapisan Emas Milik Mamah Dedeh Bikin Takjub, Alvin Adam Kaget Tahu sang Pendakwah Simpan 200 Kilogram Beras dan Bertoples-toples Makanan, Alasan di Baliknya Menyentuh Hati

Alvin Adam dalam YouTube Channel Alvin and Friends pun kedapatan berkunjung ke rumah Mamah Dedeh.Siapa sangka desain rumah Mamah Dedeh ternyata berlapis emas!Warna emas menjadi aksen pada rumah. Warna emas pun diaplikasikan pada lemari dan dekorasi bunga.

Baca Juga: Bikin Hati Bergetar, Timbun 200 Kg Beras di dalam Rumah Menterengnya yang Berlapis Emas, Ternyata Mamah Dedeh Juga Beberkan Miliki Ritual Harian yang Buat Takjub Alvin Adam

Bahkan, plafon desain rumah Mamah Dedeh pun tak luput dari sentuhan emas.

Desain rumah yang berlapis emas ini tak serta merta diaplikasikan begitu saja.Ada cerita panjang sampai akhirnya Mamah Dedeh mengaplikasikan warna emas untuk desain interior rumah.

Baca Juga: Dulu Rumahnya Hampir Roboh Dimakan Rayap, Pendakwah Ini Sukses Bangun Istana Berlapis Emas Hingga Simpan Banyak Makanan dan Beras, Apa Makna Dibaliknya?

Mamah Dedeh pun bercerita jika ia mempunyai ide desain rumah ini dari puluhan tahun yang lalu."Sekitar 15 tahunan yang lalu, saya sering ceramah ke daerah Sumatera Selatan.Ternyata saya lihat rumah pejabat, rumah bupati, rumah walikota, rumah-rumah orang kaya yang ngundang Mamah itu, rumahnya kebanyakan emas.Baca Juga: Hoax! Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustaz Yusuf Mansur Langsung Cari Informasi, Abdel Ungkap Kondisi sang Ustazah yang Sebenarnya

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest