Follow Us

Di Puncak Kesuksesan, Jawara Idol yang Kalahkan Gisel Ini Nasibnya Hancur Berantakan Usai Kepergok Selingkuh, Terjerat Narkoba, Berakhir Ngamen di Jalan dan Jadi Tahanan

None - Kamis, 28 Mei 2020 | 11:32
Di Puncak Kesuksesan, Jawara Idol yang Kalahkan Gisel Ini Nasibnya Hancur Berantakan Usai Kepergok Selingkuh, Terjerat Narkoba, Berakhir Ngamen di Jalan dan Jadi TahananDi Puncak Kesuksesan, Jawara Idol yang Kalahkan Gisel Ini Nasibnya Hancur Berantakan Usai Kepergok Selingkuh, Terjerat Narkoba, Berakhir Ngamen di Jalan dan Jadi Tahanan
Sosok.ID

Di Puncak Kesuksesan, Jawara Idol yang Kalahkan Gisel Ini Nasibnya Hancur Berantakan Usai Kepergok Selingkuh, Terjerat Narkoba, Berakhir Ngamen di Jalan dan Jadi TahananDi Puncak Kesuksesan, Jawara Idol yang Kalahkan Gisel Ini Nasibnya Hancur Berantakan Usai Kepergok Selingkuh, Terjerat Narkoba, Berakhir Ngamen di Jalan dan Jadi Tahanan

GridStar.ID - Nama Aris Runtuwene dikenal sebagai Aris Idol menjadi jawara dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008 silam.

Mengadu nasib, berawal dari pengamen jalanan hidupnya mendadak berubah drastis usai menjadi jawara.

Bahkan, Gisella Anastasia dikalahkannya sebagai juara kedua. Baca Juga: Lama Disimpan Usai Cerai, Mendadak Gisel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Mantan Suami yang Buatnya Tersulut Emosi, Gading Marte Banyak Alasan: Nonton Bola lah, Ulang Tahun lah!Aris Idol memiliki nama lengkap Januarisman.Perjuangan hidupnya berliku hingga ia berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol 2008.Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985, ini awalnya adalah seorang pengamen yang mencari peruntungan di kereta listrik Jabodetabek dan Terminal Kampung Melayu.

Baca Juga: Bungkam Soal Alasan Perceraiannya, Gisel Akhirnya Blak-blakan Bongkar Tabiat Gading Marten yang Buatnya Jengkel: Jadi Tahunya dari Orang Lain!

Ia datang bukan dari keluarga berada.

Namun, usahanya untuk menaklukkan perjuangan hidup lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol.Aris mampu memukau juri dengan lagu 'Rasa yang Tertinggal' milik ST12.

Baca Juga: Tak Sungkan Cium Pipi Mantan Istri Meski Sudah Gandeng Pasangan Baru, Gisel Akui Gading Marten Jadi Lebih Sering Habiskan Waktu di Rumahnya Selama Pandemi Corona, Bakal Kembali Bersama?Setelah lolos audisi Indonesian Idol, Aris terus memberikan penampilan terbaik sepanjang kompetisi.Ia akhirnya didapuk jadi pemenang Indonesian Idol musim kelima 2008 silam.Setelah menjadi pemenang Indonesian Idol, ia dikabarkan dipecat oleh pihak Indonesian Idol karena kasus yang membelitnya.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terkuak Alasan Artis Cantik Ini Ogah Lanjutkan Rumah Tangganya Bersama Gading Marten, Sang Ibu Takut Gisel Gila?

Pamor sebagai jawara Indonesian Idol yang telah direngkuhnya ternyata tak membuahkan kebahagiaan bagi istrinya, Rosillia Octo Fany, perempuan yang dia nikahi pada 22 September 2007.Aris dianggap telah silau dengan ketenaran.

Fany mengklaim telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 26 November 2008 lantaran telah memergoki suaminya selingkuh dengan perempuan lain.

Baca Juga: Penyebab Perceraiannya Disembunyikan, Gisel Makan Hati Pergoki Gading Marten Lakukan Hal Ini di Kamar: Sekarang Bebas Lu Ya, Mantap!

Tak hanya itu, Aris juga dituding kerap melakukan tindakan kekerasan terhadap dirinya.Ayah dari Mocalist Rasya Fatiruwllah itu sempat menjalani sidang.Namun, ia meminta maaf dan memilih rujuk kembali.

Source : Wiken

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest