Follow Us

2 Kali Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Tiba-tiba Bongkar Inisial Pria yang Ingin Ia Nikahi, Bikin Raffi Ahmad Gelang-geleng Kepala Saat Tahu Siapa Orangnya!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 28 Mei 2020 | 09:30
2 Kali Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Tiba-tiba Bongkar Inisial Pria yang Ingin Ia Nikahi, Bikin Raffi Ahmad Penasaran Setengah Mati!
Kolase Tribun

2 Kali Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Tiba-tiba Bongkar Inisial Pria yang Ingin Ia Nikahi, Bikin Raffi Ahmad Penasaran Setengah Mati!

GridStar.ID - Kehidupan pribadi selebritis memang kerap menjadi sorotan publik.

Apalagi jika menyangkut soal asmara artis Tanah Air.

Salah satu artis yang sering buat publik penasaran dengan kisah cintanya adalah artis sekaligus model cantik, Luna Maya.

Baca Juga: Bak Halu, Luna Maya Sesumbar ke Raffi Ahmad Ingin Dinikahi Pria dengan Inisial Ini, Padahal Sosok yang Dipujanya Tak Main-Main

Diketahui setelah putus dari Reino Barack usai berpacaran 5 tahun lamanya, hingga kini Luna masih belum memperkenalkan pria yang tengah dekat dengannya.

Sebenarnya, banyak masyarakat yang menginginkan jika hubungan lama Luna Maya dan Ariel NOAH dapat terjalin kembali.

Bukan lagi rahasia publik jika keduanya pernah menjalin hubungan lima tahun lamanya di awal tahun 2000-an.

Baca Juga: Asmaranya Tak Jua Berujung di Pelaminan, Luna Maya Ternyata Sudah Punya Anak yang Selama Ini Dirahasiakan, Buah Hati dari Suami yang Pandai 3 Bahasa?

Akan tetapi hubungan keduanya kandas saat Ariel ketahuan menghamili Sarah Amelia dan menikahi Sarah tidak lama setelahnya.

Namun, agaknya harapan publik harus pupus.

Mengutip dari Tribun-Medan baru-baru ini Luna Maya menggemparkan publik lantaran mengumumkan inisial pria yang ingin dinikahinya.

Baca Juga: Selama Ini Dirahasiakan Rapat-rapat, Tak Pernah Terekspos Media Ternyata Luna Maya Sudah Punya Anak Meski Belum Menikah, Kok Bisa?

Source : YouTube, Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest