Follow Us

Penyebab Perceraiannya Disembunyikan, Gisel Makan Hati Pergoki Gading Marten Lakukan Hal Ini di Kamar: Sekarang Bebas Lu Ya, Mantap!

Yulia Susanti - Sabtu, 04 April 2020 | 10:30
Penyebab Percerainnya Disembunyikan, Gisel Makan Hati Pergoki Gading Marten Lakukan Hal Ini di Kamar: Sekarang Bebas Lu Ya, Mantap!
Kompas.com

Penyebab Percerainnya Disembunyikan, Gisel Makan Hati Pergoki Gading Marten Lakukan Hal Ini di Kamar: Sekarang Bebas Lu Ya, Mantap!

GridStar.ID - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menuai pro dan kontra.Tak sedikit pula yang menyayangkan keduanya berpisah dan berharap bisa bersama kembali.Namun, Gisella kini telah memiliki tambatan hati bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Ceraikan Gading Marten Meski Rumah Tangganya Sempurna di Mata Netizen, Nasib Gisella Anastasia Kini Digantung Wijin, Mantan Agnez Mo Blak-blakan Tak Mau Nikahi Ibunda Gempi Lantaran Hal Ini!Walaupun tak lagi bersama, Gading dan Gisel tetap menjalin hubungan dengan baik.Hal itu dilakukan tak lain demi sang buah hatinya, Gempita Nora Marten.Baru-baru ini, Gisel dibuat histeris dengan kelakuan Gading.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terkuak Alasan Artis Cantik Ini Ogah Lanjutkan Rumah Tangganya Bersama Gading Marten, Sang Ibu Takut Gisel Gila?

Melansir Sajiansedap.grid.id, Setelah bercerai banyak kalangan yang masih penasaran apa yang sebenarnya terjadi, sehingga tak jarang Gading atau Gisel diundang ke berbagai acara dan kanal Youtube.Termasuk dalam saluran Youtube 'Ussy Andhika Official' Gisel terlihat tak mampu membendung perasaan sedih saat bicara soal perceraiannya.Salah satu hal yang membuat Gisel menangis yaitu saat anaknya, Gempi bertanya mengapa mereka tak bisa tidur bersama lagi.

Baca Juga: Dulu Sempat Dikabarkan Dekat dengan Kekasih Gisel, Agnez Mo Kembali Digosipkan Jalin Hubungan Seorang Pesepakbola, Ini Tanggapan Sang Atlet!Sedih mendengar permintaan sang anak, Gisel akhirnya mencoba pelan-pelan menjelaskan kepada Gempi tentang orangtuanya yang kini sudah tidak bersama.Namun lagi-lagi, Gisel tetap berniat untuk menjaga komunikasi yang baik dengan Gading demi pertumbuhan anak semata wayang mereka.Pelantun 'Hidupku Untukmu' ini juga tidak menolak ketika Andhika Pratama meminta Gisel melakukan video call ke mantan suami.

Penyebab Percerainnya Disembunyikan, Gisel Makan Hati Pergoki Gading Marten Lakukan Hal Ini di Kamar: Sekarang Bebas Lu Ya, Mantap!
Instagram @gisel_la

Penyebab Percerainnya Disembunyikan, Gisel Makan Hati Pergoki Gading Marten Lakukan Hal Ini di Kamar: Sekarang Bebas Lu Ya, Mantap!

Baca Juga: Terseret Kasus Penipuan, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Kini Dipanggil Polda Jatim, Polisi Ungkap Alasan Keduanya Mangkir dari Panggilan: Ada yang ke Amerika

Gisel dengan ceria menyapa Gading yang baru saja bangun tidur dan masih berbaring kasur."Nyo, tidur di mana lu, di sofa apa di kamar?" goda Andhika Pratama."Di kamar bro," jawab Gading.

Baca Juga: Ditanya Soal Kabar Gading Marten Segera Menikah dengan Juria Hartmants, Gisella Anastasia Langsung Bantah Keras!Digoda seperti itu, Gisel mengaku tidak tahu apa yang sedang dibicarakan oleh Andhika dan mantan suaminya."Emang apa bedanya? Itu saya nggak tahu tuh," tutur Gisel tertawa.Sedikit mengobrol dan bercanda, tiba-tiba Gisel dibuat kaget melihat anjing Gading Marten masuk ke kamar dan melompat ke tempat tidur.

Baca Juga: Gading Marten Bagikan Kekompakannya dengan Gempi dalam Foto Monokrom, Gisel Tak Mampu Menahan Perasaannya: Gemesnyaaa"Eh Biggy (nama anjing), gila masuk kamar," kata Gisel.Perempuan kelahiran Surabaya ini langsung menceritakan kalau selama mereka menikah, Gisel melarang anjing Gading Marten masuk ke kamar."Dulu waktu sama aku boro-boro boleh masuk kamar, sekarang bebas lu ya, bener dah mantap, kacau rumah," imbuhnya kesal.Melihat mantan suaminya melakukan hal yang selama ini dia larang, Gisel pun kembali dibuat khawatir jika Gempi menginap di rumah Gading."Anjingnya masuk kamar, aduh aku yang stres, itu anak aku berarti udah nggak bisa nginep situ dong ya, gimana tuh emang bersih, aku stres!" seru Gisel. (*)

Source : Instagram, sajiansedap.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest