Follow Us

Beli Voucher Hotel Murah untuk Menginap Usai Pandemi, Jangan Kelewatan Santika Online Travel Fair, Buat Liburan Nanti!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 20 Mei 2020 | 11:31
Beli Voucher Hotel Murah untuk Menginap Usai Pandemi, Jangan Kelewatan Santika Online Travel Fair, Buat Liburan Nanti!
dok. Hotel Santika Premier ICE

Beli Voucher Hotel Murah untuk Menginap Usai Pandemi, Jangan Kelewatan Santika Online Travel Fair, Buat Liburan Nanti!

GridStar.ID - Selama wabah virus corona berlangsung, kegiatan dibatasi hanya dilakukan di rumah.

Sudah hampir 2 bulan wabah covid-19 membuat kegiatan lumpuh, termasuk traveling.

Pasti sudah banyak yang berharap bahwa wabah ini segera berakhir dantraveling menjadi salah satu kegiatan pertama yang akan dilakukan oleh banyak orang.

Baca Juga: Kesengsem Senyum Bella Saphira hingga Ngebet Nikahi, Bos Besar Antam Ini Tega Ingkari Janji pada sang Istri Pertama: Saya Lupa!

Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan Santika Online Travel Fair yang diberi tema “Buat Liburan Nanti!”.

Prita Gero selaku Assitant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

"Pada event ini kami menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa. Semua Amaris Hotel di Rp 200.000,-/malam, Semua Hotel Santika bintang 3 di Rp 300.000,-/malam, semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di Rp 400.000,-, dan untuk The ANVAYA Beach Resort – Bali di Rp 850.000,- untuk kamar Deluxe dan Rp 1.100.000,- untuk kamar Premiere. Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3.000.000,- untuk 2 malam," jelas Prita.

Tribunnews

Tribunnews

Baca Juga: Bak Mimpi Buruk Bagi Masyarakat, Pemerintah Terang-terangan Sebut Besar Kemungkinan Selamanya Hidup dengan Covid-19, Pandemi Ini Tak Akan Berakhir?

Event Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!” ini akan berlangsung mulai dari tanggal 26 Mei 2020 – 6 Juni 2020.

"Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap dari 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Sehingga cocok buat yang ingin liburan nanti setelah masa pandemic ini berakhir. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang," ucap Prita kembali.

Cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValuesecara gratis dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang kita inginkan.

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest