Follow Us

Akui Berhubungan Ranjang dengan Genderuwo, DJ Molek yang Bikin Heboh Ungkap Ditiduri YouTuber Kondang Ini Beri Komentar Gosip Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah: Aku Lihat Aurel Anaknya Baik

None - Minggu, 17 Mei 2020 | 14:32

GridStar.ID - Nama DJ molek, Bebby Fey sempat menyita perhatian publik dengan kasus pelecehan seksual yang disebutnya dilakukan seorang YouTuber kondang.

Belum selesai masalahnya, Bebby Fey justru mengaku digauli genderuwo.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu DJ seksi ini kepergok tersandung masalah kepemilikan senjata api.

Baca Juga: Ngaku Menikmati 6 Kali Dirudapaksa Genderuwo, DJ Molek Ini Kepergok Mual-Mual sampai Bikin Mbak You Ketar-ketir Usai Diterawang: Nafsumu Nggak Stabil, Dia Gampang Nidurin Kamu!Sempat tersandung kasus bersama Atta Halilintar, Bebby Fey mengaku mendukung hubungan sang Youtuber dengan Aurel Hermansyah.

Bebby memang pernah mengaku ditiduri oleh Atta di salah satu hotel.Tak hanya itu, Bebby bahkan membeberkan bagian tubuh mana yang paling disukainya dari pria berusia 25 tahun ini.

Baca Juga: DJ Molek Ini Ngaku Ketagihan Bersetubuh 6 Kali dengan Genderuwo, Minta si Makhluk Astral Tanggung Jawab karena Bosan Menjanda, 2 Paranormal Turun Tangan

Merasa tak terima karena nama baiknya tercoreng, Atta kemudian melaporkan Bebby ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun seiring berjalannya waktu, kasus tersebut kemudian hilang dengan sendirinya.Karena ini, banyak warganet yang menganggap bahwa kasus ini hanyalah settingan belaka.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Beberkan Artis AA dan BF Halalkan Ilmu Hitam Demi Uang dan Ketenaran, Robby Purba Ungkap Ritualnya: Pil Susuk Menarik Genderuwo Buat Bercinta?Kemudian kedekatan Atta dan Hermansyah mulai muncul dan mendapat lebih banyak respon positif dari pada penggemarnya.Begitu juga dengan Bebby yang mendukung hubungan Atta dan Aurel kini.Hal itu disampaikannya di video Youtube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (25/03).

Baca Juga: Pernah Berhubungan Badan dengan Genderuwo 6 kali, Mbak You Memperlihatkan Sosoknya, Bebby Fey Malah Mual-Mual

Bebby memilih tidak berkomentar apapun terkait kasusnya dengan Atta."Aduh aku no comment deh kalau sama itu, karena udah lewat tahunnya kan," ujarnya.Saat ditanya tanggapannya terkait kedekatan Atta dan Aurel, Bebby justru mendukung hubungan mereka berdua.

Baca Juga: Nikmati Dirinya Diperkosa Makhluk Gaib Sampai 6x, Janda Seksi Ini Sekarang Minta Pertanggungjawaban Si Genderuwo"Oh nggak papa, aku sangat seneng sekali berarti dia sudah menemukan jodoh yang terbaik, mungkin," tuturnya."Ya siapa tahu berjodoh sampe menikah. Kita harus mendoakan yang baik, terlepas dari masalah kemarin-kemarin," sambung Bebby.Menurut Bebby, Aurel juga adalah gadis yang baik karena tidak mempermasalahkan masa lalu Atta.

Baca Juga: Tak Kuat Menjanda, DJ Molek Ungkap Pengalamannya 6 Kali Berhubungan Ranjang dengan Genderuwo: Gue Nikmati Aja"Saya lihat si Aurel juga anaknya baik. Dan gak pengen tahu masa lalunya si Youtuber ini," paparnya."Aku sangat respect sama orang yang seperti itu, sama orang yang berpikiran maju aku sangat respect, walaupun dia usianya lebih muda ya daripada aku," timpal Bebby. (*)

(*)Artikle ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sempat Koar-koar Ditiduri Atta Halilintar Hingga Berbuntut Panjang, Bebby Fey Kini Dukung Sang Youtuber dengan Aurel Hermansyah: Berarti Dia Udah Menemukan Jodoh Yang Terbaik

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest