Follow Us

DJ Molek Ini Ngaku Ketagihan Bersetubuh 6 Kali dengan Genderuwo, Minta si Makhluk Astral Tanggung Jawab karena Bosan Menjanda, 2 Paranormal Turun Tangan

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 25 Maret 2020 | 08:00
Bebby fey
Instagram/@bebby-fey

Bebby fey

GridStar.ID – DJ Bebby Fey seolah tak bosan untuk membuat sensasi lewat gerak-geriknya.

Belum reda perseteruannya dengan YouTuber Atta Halilintar, Bebby Fey lagi-lagi menggemparkan publik lewat pernyataan kontroversialnya.

Bagaimana tidak, Bebby Fey secara blak-blakan mengaku pernah diperkosa oleh makhluk halus, genderuwo!

Baca Juga: Jarang Meleset! Wirang Birawa Ramal Ada Kesedihan di Hari Pernikahan Hingga Jadi Masalah Besar, Jessica Iskandar Sampai Minta Ahli Fengshui Lakukan Ini untuk Tangkal Ramalan Buruk

Seperti diketahui, pengakuan ini dilontarkannnya kala menjadi bintang tamu di acara Bisik Bisik Tetangga yang tayang di YouTube MOP Channel pada (16/9/2019) lalu.

Tak main-main, wanita bernama asli Cahaya Firda Savitri itu berujar sudah digauli oleh makhluk halus berperawakan raksasa hingga 6 kali.

Usut punya usut, pengalaman mistis ini dialami Bebby pada tahun 2017 silam tatkala ia belum merintis karier di dunia hiburan.

Baca Juga: Kesal Bukan Main dengan Tingkah Laku Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri, Seorang Dokter Tuliskan Surat Terbuka pada Jokowi, Sindir Halus: Si Wakil Rakyat Dapat Hak Istimewa Tes Covid-19?

“Sebenernya udah 6 kalinya ini. Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," terangnya seperti dilansir YouTube MOP Channel.

Bebby Fey menuturkan kejadian itu terjadi tatkala ia manggung di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali, terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu," kenangnya.

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest