Follow Us

Pulang Bertugas dan Tak Sabar Bertemu Istrinya, Seorang Polisi Justru Kalap dengan Menembak Istri dan Seorang Anggota TNI, Begini Kronologinya

Yunus - Minggu, 17 Mei 2020 | 11:15
Pulang bertugas, seorang polisi menembak istri dan anggota TNI di dalam kamar, karena diduga berslingkuh.
KOMPAS.COM

Pulang bertugas, seorang polisi menembak istri dan anggota TNI di dalam kamar, karena diduga berslingkuh.

GridStar.ID – Setelah lama bertugas dan jauh dari keluarga, tentu setiap suami tak sabar ingin bertemu dengan istrinya saat pulang.

Namun seorang anggota polisi justru malah kalap dan menembak istrinya dan anggota TNI, saat dia menemukan keduanya di dalam kamar.

Anggota polisi itu nekat melakukan penembakan, karena melihat istrinya selingkuh dengan anggota TNI.

Baca Juga: Terpisah Jarak dengan Suami dan Anak Hingga Tak Tinggal Seatap, Artis Cantik Ini Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Seorang Komedian Berstatus Duda Sampai Terbongkar Fakta Mencengangkan, Ada Apa?

Seperti dilansir Kompas.com, kronologi peristiwa itu akhirnya terungkap.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan, aparat kepolisian daerah (Polda) Sulawesi Selatan akhirnya menetapkan Bripka HE (47), oknum polisi yang menembak istrinya berinisial HT (42), dan anggota TNI Serda HA (46) sebagai tersangka.

"Dia (Bripka HE) sudah ditetapkan tersangka sejak kemarin dan sudah ditahan bersama dengan tahanan lainnya," kata Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5).

Baca Juga: Kepergok Selingkuh di Apartemen oleh Istri Sah, Sara Wijayanto Blak-blakan Ngaku Tak Sungkan Nikahi Demian Lantaran Hal Ini Meski Dicap Pelakor!

Guntur mengatakan, penembakan yang dilakukan Bripka HE terhadap istrinya dan Serda HA berawal saat dia mengetahui mereka sedang berduaan di dalam kamar.

Kejadian berawal dari kecurigaan Bripka HE saat pulang bertugas dari Makassar pada Kamis (14/5), sekitar pukul 22.30 Wita, melihat ada sepeda motor terparkir di depan rumahnya.

Melihat itu, Bripka HE langsung memanjat pagar secara diam-diam dan masuk ke rumahnya yang saat itu dalam keadaan tidak terkunci.

Source : Kompas.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest