Follow Us

Terpisah Jarak dengan Suami dan Anak Hingga Tak Tinggal Seatap, Artis Cantik Ini Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Seorang Komedian Berstatus Duda Sampai Terbongkar Fakta Mencengangkan, Ada Apa?

Rahma - Sabtu, 16 Mei 2020 | 22:00
Terpisah Jarak dengan Suami dan Anak Hingga Tak Tinggal Seatap, Artis Cantik Ini Dituding Selingkuh dengan Seorang Komedian Duda Hingga Terbongkar Fakta Mencengangkan, Ada Apa?
Kompas

Terpisah Jarak dengan Suami dan Anak Hingga Tak Tinggal Seatap, Artis Cantik Ini Dituding Selingkuh dengan Seorang Komedian Duda Hingga Terbongkar Fakta Mencengangkan, Ada Apa?

GridStar.ID - Artis cantik Vega Darwanti menjadi pembicaraan publik beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Vega diisukan dekat dengan komedian berstatus duda, Tukul Arwana.

Bahkan, Tukul sempat dituding jadi penyebab keretakan rumah tangga Vega dan sang suami.

Baca Juga: Kepergok Selingkuh di Apartemen oleh Istri Sah, Sara Wijayanto Blak-blakan Ngaku Tak Sungkan Nikahi Demian Lantaran Hal Ini Meski Dicap Pelakor!

Diketahui, Vega memang menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya.

Vega dan ibunya tinggal di Jakarta, sementara suami dan anak-anaknya tinggal di Purwakarta, Jawa Barat.

Diberitakan, Vega rela pisah rumah dengan suaminya demi mengejar kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Gerebek Istri Selingkuh dengan Mata Kepala Sendiri di Kamar Kos, Suami Malah Minta si Pria Idaman Lain Nikahi Pasangannya! Kenapa?

Jauhnya jarak yang terbentang antara Vega bersama suaminya, tak ayal kerap menimbulkan perasaan rindu pada sang suami.

"Ya kalau kangen ya kadang kalau misalkan liat orang yang pacaran pacaran di TV, belum nikah aja liburan liburan bareng kadang aku iri gitu," ujar Vega saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 2018 silam.

Mengutip kanal Youtube TransTV Official dalam acara Netijen, 29 Maret 2019, Jessica Iskandar selaku pembawa acara tampak menyinggung soal hubungan Vega dan sang suami.

Baca Juga: Petik Hikmah dari Drama The World of Married Couple, Perselingkuhan bak Penyakit yang Kerap Kambuh, Penelitian: Sekali Terjadi Selamanya Akan Jadi Tukang Selingkuh!

Source : YouTube, gRID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest