Follow Us

Lama Bungkam Usai Dituding Istri Sah Selingkuh, Sunu Matta Mendadak Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Usai Kabar Pernikahan Siri dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak: Gimana Tanggung Jawabnya Di Akhirat!

Rahma - Senin, 06 April 2020 | 19:30
Selama Ini Bungkam, Sunu Matta Mendadak Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Usai Kabar Pernikahan Siri dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak: Gimana Tanggung Jawabnya Di Akhirat!
Kolase foto Nakita

Selama Ini Bungkam, Sunu Matta Mendadak Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Usai Kabar Pernikahan Siri dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak: Gimana Tanggung Jawabnya Di Akhirat!

GridStar.ID - Pernikahan siri antara Umi Pipik dan mantan vokalis Matta Band, masih menjadi pertanyaan publik.

Keduanya kompak bungkam dan mengelak saat disinggung soal hal tersebut.

Namun, yang membuat publik semakin bertanya-tanya adalah ketika beredar foto kemesraan dari keduanya.

Baca Juga: Simpang Siur Berita Soal Umi Pipik yang Dinikahi oleh Sunu Matta, Putra Ustaz Jefri Al Buchori Akhirnya Buka Suara: Kami Anak-Anaknya Enggak Ada yang Setuju!

Bahkan, tak hanya dikabarkan menikah, Pipik juga disebut-sebut sudah melahirkan anak dari Sunu.

Umi Pipik disebut-sebut sebagai pelakor, lantaran Sunu yang masih memiliki istri.

Sayang, baik Sunu maupun Umi Pipik tak pernah mau berkomentar soal isu tersebut.

Baca Juga: 8 Tahun Hidup di Penjara Usai Kematian Adjie Massaid, Nasib Angelina Sondakh Berubah Drastis, Usai Jadi Mualaf Umi Pipik Sampai Merinding Lihat Perubahan Tingkahnya!

Sandy Arifin sebagai lawyer sekaligus sahabat Pipik ikut berkomentar. Ia membantah, bahwa Pipik sudah menikah dengan Sunu.

"Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan enggak benar. Tapi kalau berteman ya berteman. Gosip hamil juga itu enggak benar," kata Sandy dilansir Gridpop.ID Rabu (18/1/2017).

Sandy menjelaskan, Pipik dan Sunu memang menjalin hubungan pertemanan.

Baca Juga: Bak Ditusuk dari Belakang, Ternyata Istri Sah Sunu Matta Pernah Umroh Bareng Umi Pipik hingga Ngaku Sangat Kagum Sebelum Terendus Kabar Pernikahan Istri Mendiang Ustaz Jefri dan Sang Suaminya

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest