Follow Us

Di Indonesia Tembus 17.000 Kasus, Paranormal Kondang Ini Sebut Pandemi Virus Corona Mirip Peristiwa di Jawa Masa Lampau hingga Singgung Ritual dan Teguran dari Alam, Ada Apa?

Rahma - Sabtu, 16 Mei 2020 | 18:30
Di Indonesia Tembus 17.000 Kasus, Paranormal Ini Sebut Pandemi Virus Corona Mirip Peristiwa di Jawa Masa Lampau hingga Singgung Ritual dan Teguran dari Alam, Ada Apa?
Kolase foto Nakita

Di Indonesia Tembus 17.000 Kasus, Paranormal Ini Sebut Pandemi Virus Corona Mirip Peristiwa di Jawa Masa Lampau hingga Singgung Ritual dan Teguran dari Alam, Ada Apa?

GridStar.ID - Sudah hampir 5 bulan pandemi virus corona mewabah di dunia.

Di Indonesia sendiri sudah 17.025 kasus terkonfirmasi hingga hari ini (16/05).

Paranormal Ki Kusumo mencoba melihat wabah virus corona yang sedang menyerang Indonesia.

Baca Juga: Buktikan Ramalannya Tepat Sasaran, 2 Paranormal Kondang Ini Ingatkan Kembali Firasatnya Sebelum Roy Kiyoshi Diciduk Polisi Gegara Narkoba, Wirang Birawa: Waw 6 Hari Lalu!

Ki Kusumo mengungkap bahwa wabah Covid-19 ini sama seperti sebuah peristiwa di masa lampau.

"Jika dalam kepercayaan kami, orang Jawa pasti ingat dengan yang namanya peristiwa Betara Kala," ungkap Ki Kusumo pada Minggu (22/03) dilansir dari Wartakotalive.com.

Betara Kala secara diartikan sebagai Dewa Kala yang berarti jika memang sudah waktunya, sudah ada tandanya, manusia tak bisa melawannya.

Baca Juga: Dititipi Luna Maya oleh Sahabatnya Sebelum Meninggal Dunia, Peramal Ini Ungkap Perasaan Ariel NOAH yang Masih Dibayang-bayangi Wasiat Mendiang Olga Syahputra hingga Sekarang: Keterikatan Mereka Masih Kuat!

Melansir Gridpop.ID, Ki Kusumo melihat bahwa pandemi corona merupakan bentuk alam menyeimbangkan dirinya.

"Ada satu kepercayaan lain yang menyatakan bahwa alam ini perlu diseimbangkan," jelasnya.

Manusia, sering kali melakukan hal yang merusak alam, yang membuat bumi yang semakin tua semakin rusak.

Baca Juga: Sesumbar Temukan Obat Corona yang Dijual Seharga Ribuan, Netizen Sebut Ningsih Tinampi Sebagai Perempuan yang Diramalkan Wirang Birawa Temukan Obat Ampuh untuk Covid-19, sang Paranormal Angkat Suara

Source : Wartakotalive.com, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest