Follow Us

Bak Karma Nikahi Suami Bos Sendiri, Pernikahan Puput Nastiti Devi dan Ahok Diterawang Paranormal Bakal Gonjang-ganjing, Alasannya Mengejutkan!

Yulia Susanti - Kamis, 02 April 2020 | 21:30
Bak Karma Nikahi Suami Bos Sendiri, Pernikahan Puput Nastiti Devi dan Ahok Diterawang Paranormal Ini Bakal Gonjang-ganjing, Alasannya Mengejutkan!
Instagram @basukibtp

Bak Karma Nikahi Suami Bos Sendiri, Pernikahan Puput Nastiti Devi dan Ahok Diterawang Paranormal Ini Bakal Gonjang-ganjing, Alasannya Mengejutkan!

GridStar.ID - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi kerap mencuri perhatian publik.Puput Nastiti Devi kerap disebut-sebut orang ketiga diantaran rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.Pasalnya, Puput Nastiti Devi merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang tak lain mantan istri Ahok.

Baca Juga: Hidup dalam Bayang-Bayang Sosok Veronica Tan yang Dulu Bosnya, Pernikahan Bahagia Puput Nastiti dan Ahok Dihantui Ramalan Cerai Gara-Gara Hal Sepele, Roy Kiyoshi Khawatir: Jadi Stres Gara-Gara ItuIsu tersebut semakin memanas lantaran pernikahan Ahok dan Puput digelar secara tertutup.Ahok menggugat cerai Veronica Tan saat masih berada dalam bui.Kandasnya rumah tangga keduanya juga diisukan karena Vero main seorang dengan pria lain yang dipanggil good friend.

Baca Juga: Nasibnya bak Ketiban Durian Runtuh, Dulu Hanya Mantan Ajudan Veronica Tan Kini Jadi Nyonya Ahok Bos Pertamina, Harga Gelang Puput Nastiti Devi Saja Sudah Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Melansir gridpop.id, Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama blak-blakan mengungkap jati diri si good friend merupakan Julianto Tio."Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak.""Tapi dengan sombongnya Yulianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi ibu Veronica," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018) lalu.

Baca Juga: Beredar Foto Ahok Dipeluk Cium 3 Perempuan Cantik di Penjara, sang Penyebar Tantang Siapa Saja yang dapat Buktikan Kepalsuannya: Kalau Ini Editan, Potong Telinga Saya!Kisah cinta Ahok dan Puput yang berawal dari jeruji besi akhirnya bersemi hingga 2019 lalu memutuskan untuk menikah.Melansir dari GridHot.id, berita hubungannya dan Puput mencuat banyak pro dan kontra yang menyertai.Karena ramainya pemberitaan di media, Roy pun tertarik untuk coba membaca masa depan dari pasangan ini.Baca Juga: Pakai Kalung Salib, Penampilan Istri Ahok Puput Nastiti Devi saat Temani Suami Kondangan, Tampak Anggun Dipadukan Kain Songket Merah Muda

"Menurut saya mereka bisa bersatu," tutur Roy.Dalam terawangannya Roy memperingatkan bahwa ada kemungkinan jika Ahok dan Puput bisa menghadapi perceraian.Perpisahan itu tak lain diakibatkan dengan cercaan dan omongan miring dari orang.

Baca Juga: Sempat Dibui hingga Kontroversi Dirinya Nikahi Bripda Mantan Ajudan Veronica Tan Disorot, Sosok Ini Prediksi BTP Alias Ahok Maju Capres 2024: Yang Tidak Diketahui Publik Kebuka!"Hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang," imbuhnya.Saat melihat potret kedua pasangan ini, Roy berpendapat jika pasangan ini sebenarnya memiliki chemistry dan aura positif."Dan saya melihat foto mereka berdua sebenarnya memang ada chemistry dan ada aura positif dari si perempuannya. Dan kemudian BTP-nya juga," ungkap Roy.

Baca Juga: Betah Menjanda Usai Bercerai dengan Ahok, Intip Rumah Veronica Tan yang Penuh dengan KemewahanRamalan Roy Kiyoshi nyatanya semakin jelas terbukti.Opini dan stigma publik yang telah melekat pada pasangan ini agaknya masih membayang keutuhan rumah tangga Ahok dan Puput."Namun, ya balik lagi saya bilang pola pikir masyarakat itu membuat jadi opini publik dan membuat mereka jadi sedikit stres gara-gara itu," tambahnya. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest