Follow Us

Paranormal Tanah Air Koar-koar Tak Kompak Jawab Prediksi Berakhirnya Momok Menakutkan Ini, Ternyata Ada Seorang Bocah Indigo Sudah Ramalkan Jauh Sebelum Wabah Corona Terjadi hingga Sebut Detail Tanggal Berakhirnya, Sebelum Lebaran?

Yulia Susanti - Jumat, 03 April 2020 | 22:00
 Tak Banyak yang Tahu, Seorang Bocah Sudah Ramalkan Jauh Sebelum Wabah Corona Terjadi hingga Sebut Detail Tanggal Berakhirnya, Sebelum Lebaran?
Ilustrasi corona virus corona (shutterstock) via Kompas.com/YouTube Abhigya Anand

Tak Banyak yang Tahu, Seorang Bocah Sudah Ramalkan Jauh Sebelum Wabah Corona Terjadi hingga Sebut Detail Tanggal Berakhirnya, Sebelum Lebaran?

GridStar.ID - Paranormal kondang tanah air mulai bermunculan dan satu persatu ungkap terawangannya perihal wabah corona.Mulai dari Mbak You, Wirang Birawa hingga Mbah Mijan telah mengungkapkan prediksinya.Kini, publik bertanya-tanya kapan wabah corona akan berakhir di Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Bulan April: Aries Nikmati Fase Hubungan yang Romantis, Pisces Masalah Kesehatan akan Muncul Bulan IniWirang Birawa sesumbar mengatakan bahwa akan berakhir pada bulan April tahun ini.Lain halnya dengan Mbak You dan Mbah Mijan yang percaya diri mengungkapkan wabah corona berakhir pertengahan tahun.Tidak hanya paranormal dari tanah air, seorang paranoraml ini juga ikut buka suara.

Baca Juga: Hidup dalam Bayang-Bayang Sosok Veronica Tan yang Dulu Bosnya, Pernikahan Bahagia Puput Nastiti dan Ahok Dihantui Ramalan Cerai Gara-Gara Hal Sepele, Roy Kiyoshi Khawatir: Jadi Stres Gara-Gara Itu

Melansir Nakita.id, termasuk juga peramal termuda di dunia, Abhigya Anand.Peramal berusia 14 tahun asal India tersebut sudah sangat dikenal di negaranya.Anand kian di perbincangkan setelah prediksinya mengenai virus corona menjadi kenyataan.

Baca Juga: Jarang Meleset! Wirang Birawa Ramal Ada Kesedihan di Hari Pernikahan Hingga Jadi Masalah Besar, Jessica Iskandar Sampai Minta Ahli Fengshui Lakukan Ini untuk Tangkal Ramalan BurukTerlebih, Anand telah memprediksi virus ini sejak 8 bulan lalu.Tepatnya, Anand pertama kali mengutarakan prediksinya tentang pandemi corona pada 22 Agustus 2019.Melalui kanal YouTube miliknya, Anand mengatakan bahwa ia membawa kabar buruk.

Baca Juga: Ramalan Ahli Tarot Ini Terbukti Benar, Sudah Peringatkan Masyarakat Waspada Virus Corona, Kini Covid-19 Sudah Mewabah ke-6 WNI: Sedia Payung Sebelum Hujan!

Anand mengatakan bahwa dunia akan mengalami masa sulit dalam rentan waktu sekitar November 2019 hingga April 2020.Anand mendasarkan ramalannya pada keberpihakan planet yang kritis dan geometri bulan.Menurutnya, akan ada wabah yang puncak penyebarannya terjadi lonjakan pada 29 Maret hingga 2 April 2020.

Baca Juga: Ramalan 2020: Mbak You Peringatkan akan Ada Bencana Alam Bertubi-tubi: Angin dan Petir Dasyat!"Ini adalah refleksi karma global dan tidak boleh dianggap enteng," kata Anand dikutip dari indiaglitz.com (30/03).Tak hanya memprediksi tentang wabah akan berakhir.Menurut Anand, wabah yang tengah menjadi momok dunia ini akan berakhir pada 29 Mei.

Baca Juga: Ramalan 2020: Bak Kenyataan Ramalan Naomi Anak Indigo Perihal Asmara Tukul Arwana dan Meggy Diaz, Dapat Restu Anak?Peramal termuda yang kerap tampil di berbagai majalah ini menyebut wabah akan berlangsung sekitar enam bulan yang mana cukup membuat dunia kacau.Anand memprediksi wabah akan berakhir pada 29 Mei ketika orbit Bumi telah melewati periode sulit ini.Ia mengungkap jika pada 29 Mei, susunan planet-planet akan berubah dan memungkinkan wabah untuk diatasi.

Baca Juga: Ramalan 2020: Roy Kiyoshi Terawang Nasib Jennifer Dunn Terkungkung di Dunia Kegelapan 3 Tahun ke Depan Usai Rebut Suami OrangTerlepas dari ramalan atau prediksi tersebut, kita semua berharap agar pandemi virus corona ini dapat segera berakhir dan para pasien dapat segera pulih. (*)

Source : nakita.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest