Follow Us

Usai Dibully di Penjara Akibat Prank Sembako Sampah, Youtuber Ferdian Paleka Cs Dijenguk Orang Tuanya: Dia Tampak Murung

Yunus - Rabu, 13 Mei 2020 | 12:15
Ferdian Paleka dan dua temannya yang ditahan akhirnya bisa bertemua orangtua mereka. Pertemuan di penjara itu digambarakan mengharukan.
Kolase foto Gridfame

Ferdian Paleka dan dua temannya yang ditahan akhirnya bisa bertemua orangtua mereka. Pertemuan di penjara itu digambarakan mengharukan.

GridStar.ID – Setelah diciduk kepolisian akibat kasus penghinaan dengan prank sembako sampah, Ferdian Paleka Cs sempat dikabarkan dibully tahanan lain di penjara.

Sejak masuk penjara, Ferdian dan dua temannya memang belum sempat bertemu dengan orangtua mereka.

Tapi akhirnya, Senin (11/5) orangtua Ferdian dan kawan-kawan menemuinya di Mapolrestabes Bandung.

Baca Juga: Kasus Youtuber Sampah Masuki Babak Baru, Ferdian Paleka Justru Disebut Korban, Nasibnya Berada di Atas Setelah Tertangkap, Ada Apa?

Seperti dilansir dari Tribunnews, Roni (46) orangtua dari Aidil, salah satu tersangka kasus prank sampah mengungkapkan kondisi anaknya di tahanan.

Aidil ikut terlibat bersama dengan Ferdian Paleka dan TB Fachddinar, membuat video prank dus berisi sampah ke waria di Bandung dalam channel Youtube Paleka Present.

Roni mengatakan, Ferdian dan kawan-kawan di dalam tahanan tampak tak bersemangat.

Baca Juga: Bak Kena Karma Instan, Baru Sehari Dibui Ferdian Paleka Sudah Jadi Bulan-bulanan Narapidana di Penjara, Hanya Kenakan Celana Dalam Hingga Dipaksa Masuk Tempat Sampah dan Dipermalukan Habis-habisan: Ngomong Dong!

Apalagi mereka juga mendapatkan perundungan atau bullying oleh penghuni sel lainnya.

Selain itu, cacian juga datang bertubi-tubi setelah video prank sampah ke waria viral.

"Tadi mereka sempat cerita keluh kesah dan penyesalannya atas apa yang mereka lakukan. Setelah cerita banyak, mereka jadi lebih membaik," kata Roni.

Baca Juga: Tak Hanya Bermodal Cukur Kumis dan Ganti Warna Rambut, Ternyata Ferdian Paleka Juga Miliki Kartu Sakti Ini Hingga Bisa Kabur ke Luar Kota dan Lolos dari PSBB Bandung

Source : tribunnews

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest