Follow Us

Aji Mumpung Tawarkan APD Seharga 1 Juta Rupiah, Perusahaan Ternama Kena Amuk Ganjar Pranowo Sampai Singgung Tak Punya Rasa Cinta Tanah Air: Saya Cabut Izinnya!

Rahma - Minggu, 10 Mei 2020 | 15:32
Ajimumpung Tawarkan APD Seharga 1 Juta Rupiah, Perusahaan Besar Kena Amuk Ganjar Pranowo Sampai Sebut Tak Punya Rasa Cinta Tanah Air: Saya Cabut Izinnya!
instagram @ganjar_pranowo

Ajimumpung Tawarkan APD Seharga 1 Juta Rupiah, Perusahaan Besar Kena Amuk Ganjar Pranowo Sampai Sebut Tak Punya Rasa Cinta Tanah Air: Saya Cabut Izinnya!

GridStar.ID - Di tengah pandemi corona ini ada saja oknum nakal yang memanfaatkan keadaan.

Banyak pedagang ajimumpung menaikan harga jual alat-alat kesehatan.

Bahkan tak jarang yang sampai menimbun dagangannya demi meraup untung yang gila-gilaan.

Baca Juga: Dibayar Rp20 Ribu dan Hidup Sebatang Kara, Nenek Berusia 70 Tahun dalam Video Parodi Larangan Mudik Ketuk Hati Ganjar Pranowo: Saya Kirimi THR!

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku sempat ditawari berbagai macam alat kesehatan (alkes) untuk dibeli Pemprov Jateng.

Namun, kata dia, rata-rata harga yang ditawarkan sangat tinggi dari harga biasanya.

"Saya ini di handphone saya ini hampir tiap hari ditawari macam-macam mulai dari masalah masker dulu yang harganya tiba-tiba selangit. Saya bilang sompret kamu, mana kemanusiaanmu," kata Ganjar dalam diskusi online, Sabtu (09/05).

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Ganjar Pranowo Kaget Saat 46 Orang Tim Medis di RSUP Karyadi Positif Virus Corona

Selain ditawari masker, Ganjar juga mengaku pernah ditawari alat pelindung diri ( APD).

Harga APD yang ditawarkan, menurut Ganjar, juga cukup mahal dan tak wajar.

"Terus kemudian muncul APD. Ada perusahaan besar yang mampu, jualannya 1 Juta harganya," ujarnya.

Baca Juga: Patut Dicontoh! Saat Banyak Daerah Tolak Makamkan Jenazah Positif Covid-19, Salah Satu Desa di Banyumas Ini dengan Besar Hati Mau Menerimanya

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest