Follow Us

Ringgo Agus Rahman Merasa Ada di Titik Terendah Dengar Kondisi Anak Kedua yang Dikandung Sabai Hingga Buatnya Rajin Berdoa, Ada Masalah Apa?

Hinggar - Sabtu, 02 Mei 2020 | 09:00
Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka
instagram @ringgoagus

Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka

GridStar.ID - Ringgo Agus Rahman kini tengah berbahagia dengan calon anak kedua yang sedang dikandung sang istri, Sabai Morscheck.

Namun di tengah kebahagiaan itu Ringgo harus mendapat kabar yang kurang menyenangkan tentang kondisi anaknya.

Kabar dari dokter kandungan itu diakui Ringgo menjadi titik terendahnya.

Baca Juga: Putus Nyambung, Gigi Hadid Dikabarkan Hamil 20 Minggu Anak Zayn Malik, Penggemar Histeris: Saya Mencari Cara Reinkarnasi Jadi Bayi Mereka

Sebenarnya apa yang terjadi dengan janin yang dikandung Sabai?

Dikutip dari Kompas.com, beberapa hari yang lalu Ringgo diminta dokter agar Sabai kembali melakukan pemeriksaan calon anak keduanya.

Hal ini diduga karena tempurung kepala janin tersebut belum terbentuk sempurna di usia yang telah menginjak 11 minggu.

Baca Juga: Berjuang Selama 4 Tahun Demi Miliki Buah Hati hingga Akhirnya Melahrikan di Tengah Pandemi Corona, Ini Reaksi Lucu Suami Chacha Frederica Saat Tahu Istrinya Hamil, Dikira Prank!

Kabar ini tentu saja sangat memukul Ringgo, terlebih lagi beberapa waktu sebelumnya Sabai sempat keguguran.

Tiba-tiba gue dapat kabar bagaimana harus periksa. Wah ini ada kemungkinan apa gagal lagi nih kehamilan berikutnya, setelah yang kemarin gagal," kata Ringgo dalam siaran Instagram Live di akunnya @ringgoagus.

Menurut Ringgo, dokter kandungan mengatakan bahwa tempurung kepala dari anaknya belum terlihat jelas sehingga kemungkinan janin tak bisa dipertahankan.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest